Home » » TIGA BELAS PELAJAR TERJARING RAZIA

TIGA BELAS PELAJAR TERJARING RAZIA

Written By Media Rakyat on Tuesday, 26 January 2016 | 18:08:00

Siswa-siswi yang terjaring razia pelajar
TEGAL - (Media Rakyat). Selasa (26/1/2016) pukul 10.00 WIB atas instruksi Wlikota Tegal Hj. SITI MASHITA SOEPARNO Kesbang Polimas bersama Polresta Tegal dan Satuan Polisi Pamong Praja kota tegal melakukan razia pelajar. Razia dilakukan di tempat-tempat hiburan, obyek wisata dan mall-mall di wilayah kota Tegal, dalam razia pelajar ini terjaring 13 (tiga belas) pelajar siwa dan siwi SMP, SMA dan SMK yang bolos sekolah disaat jam pelajaran berlangsung, siswa-siswi yang terjaring bukan hanya dari Kota Tegal namun ada juga yang berasal dari Kabupaten Tegal.
"Diadakannya razia ini bertujuan untuk penertiban dan pengamanan dari tindak kejahatan pelajar di wilayah kota Tegal". tegas humas Kesbang Polinmas BAMBANG SUMITRO.
Siswa-siswi yang terjaring dalam operasi tersebut diberi peringatan dan pengarahan oleh IPTU RIDWAN   agar tidak mengulangi perbuatnya yaitu bolos disaat jam sekolah, "disamping memberi peringatan dan pengarahan Kepala Sekolah dan Orang tua wali murid siwa-siswi yang terjaring operasi akan dipagil agar mendapatkan pengawasan". Tutur IPTU RIDWAN (Daryani/MR/99)


IKLAN

Arsip Berita