Home » , » SETELAH LAMA TERENDUS, POLISI AKHIRNYA GREBEK RUMAH TERDUGA TERORIS

SETELAH LAMA TERENDUS, POLISI AKHIRNYA GREBEK RUMAH TERDUGA TERORIS

Written By Media Rakyat on Friday, 15 January 2016 | 22:15:00

Brimob siap siaga di TKP
 SLAWI - (Media Rakyat). Kabupaten Tegal tiba-tiba dihebohkan dengan adanya penggrebekan dirumah Ali Mahmud terduga teroris di Desa Langgen Rt 06/02 Kecamatan Talang, Kab. Tegal pada Hari Jumat 15/01/2016 siang tadi. Berdasarkan info dilapangan, sebelumnya ketua Rt setempat pada pagi Hari sudah didatangi oleh pihak Polosi yang memantau tentang keberadaan terduga teroris tersebut, dan penggrebekan dilakukan usai Shalat jumat, dari penggrebekan tersebut Polisi berhasil mengaman kan 4 orang terduga teroris. Rohim Kades setempat saat di temui di lokasi menjelaskan. Sebenarnya Ali bukan warga asli Desa langgen melainkan warga Desa Warung Pring Kab, Pemalang. Pada tahun 2007 Ali sudah ngontrak rumah di Desa langgen untuk usaha logam hingga akhirnya mampu membeli rumah di Rt 06/02.
Anggota Polisi Berjaga di TKP
Namun dari mulai bulan Puasa kemarin kehidupan nya mulai tertutup dan sering di kunjungi tamu yang tidak dikenal. Jauh sebelum penggrebekan kami sudah pernah di datangi 2 anggota Polisi yang menayakan prilaku Ali ditempat tinggal nya dengan menunjukan sebuah foto, namun saya menyankal karena foto yang di tunjukan itu bukan foto Ali. Sementara itu imam warga setempat menjelaskan. Sebenarnya dari mulai bulan puasa warga Rt 06 sudah mulai curiga dan resah dengan prilaku Ali terduga teroris yang semakin tertutup, dan sering adanya kegiatan pengajian yang mungkin hanya untuk kedok karena jamaah nya tidak dikenal oleh masyarakat setempat. Jelasnya.
Hingga berita ini diturunkan, Rumah Ali Mahmud masih dijaga ketat oleh petugas dari satuan Brimob dan TNI serta sudah memasang police line, dan masyarakat masih terus berdatangan untuk melihat langsung kondisi dilapangan. (Farid/Na2/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita