Home » , » POLRES PEMALANG RAZIA DALAM RUTAN

POLRES PEMALANG RAZIA DALAM RUTAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 6 January 2016 | 20:09:00

Razia di Rutan Pemalang
PEMALANG – (Media Rakyat). Dalam rangka memelihara stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif ditahun 2016, Polres Pemalang mengadakan kegiatan Razia / Pemeriksaan mendadak terhadap para napi dan tahanan WBP (warga binaan pemasyarakatan)  di Rutan Klas II B Kemenkumham Pemalang, Kamis (31/12).
Dalam kegiatan tersebut melibatkan  41 (empat puluh satu)  orang personil Polres dan 32 (tiga puluh dua) orang personil dari Rutan.
Pemeriksaan diawali dari Blok A, setelah setiap warga binaan dilakukan penggeledahan badan satu persatu, lalu diperintahkan berbaris di depan ruang / kamar masing – masing, selanjutnya petugas dari Polres dan Rutan menyisir / memeriksa satu persatu barang – barang yang ada dalam setiap ruangan. 
Saat memimpin Razia / pemeriksaan Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H., S.I.K., didampingi Kepala Rutan TRI ANNA ARYATI, Bc.IP., S.H., M.Si., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kerjasama antara Polres dengan Rutan Pemalang dan razia semacam ini akan rutin dilaksanakan dengan sasaran Senjatan Tajam, Senjata Api, Narkoba, Handphone dan barang berbahaya lainya, sekaligus guna mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi antar sesama warga binaan dan untuk menciptakan kondisi yang aman serta kondusif di tahun 2016 ".Tegas Kapolres.
Dalam razia tersebut, tidak ditemukan Sajam, Senpi, Narkoba, Handphone dan barang – barang berbahaya lainya, namun petugas menemukan sejumlah korek api gas, korek api batang, gunting kecil dan gilet cukur. (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita