Home » , » PERSEMPIT JARINGAN TERORIS DAN KRIMINAL POLSEK TEGAL TIMUR GELAR RAZIA RUTIN

PERSEMPIT JARINGAN TERORIS DAN KRIMINAL POLSEK TEGAL TIMUR GELAR RAZIA RUTIN

Written By Media Rakyat on Monday, 18 January 2016 | 01:00:00

Kegiatan Razia Polsek Tegal Timur
TEGAL - (Media Rakyat). Antisipasi teroris yang diadakan Polsek Tegal Timur Minggu 17/01/2016, berhasil mengamankan sebelas unit sepeda motor (SPM) lima diantaranya hasil tindak curanmor dan enam lainnya tidak dilengkapi dengan surat kendaraan bermotor (STNK) di Jl. Tentara Pelajar dan Jl. Arjuna. 
Menurut IPTU SARTONO selaku Komando pasukan menegaskan bahwa, razia ini dilaksanakan atas dasar Intruksi dari Kapolri yang di tindak lanjuti oleh Kapolresta Tegal untuk mempersempit gerakan terorisme dan menekan tindak kejahatan lainya termasuk curanmor khususnya diwilayah Tegal Timur. Selain SPM petugas juga memeriksa bawaan kendaraan roda empat seperti mobil box.
Sartono menginginkan wilayah Tegal Timur benar-benar Kondusif dan aman dari tindak kejahatan maupun terorisme. maka sebisa mungkin jajaran Polsek Tegal Timur mengantisipasi dan menekan kriminalisme. "kami ingin wilayah Tegal aman dari segala bentuk tindak kejahatan, maka dari itu kami akan melakukan razia rutin sampai benar-benar kondusif." Tegasnya (Daryani/MR/99)


IKLAN

 

Arsip Berita