Home » , » PEMKOT TEGAL TNI DAN POLRI GELAR PATROLI BESAR-BESARAN

PEMKOT TEGAL TNI DAN POLRI GELAR PATROLI BESAR-BESARAN

Written By Media Rakyat on Saturday, 16 January 2016 | 12:41:00

Aparat Kepolisian dan Lanal Tegal Gelar Patroli
Tegal Kota - (Media Rakyat) Guna mengantisipasi aksi teroris di Sarinah Tamprin Jakarta, Pemerintah Kota Tegal bersama TNI POLRI akan menggelar Patroli dalam sekala besar di seluruh wilayah Kota Tegal. Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno bersama anggota Forkopimda dan jajarannya sebelum nya Kamis malam 14/01/2016 telah menggelar pertemuan dengan Kapolresta Tegal AKBP Firman Darmansyah SIK, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf. Hari Santoso, S.Sos, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro SE, Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH, MH, Kepala Kesbangpolinmas Kota Tegal Drs. Soeripto dan Kepala Satpol PP Hartoto SI.pem.msi. untuk mengambil langkah-langkah cepat dan tepat dalam mengantisipasi masuknya jaringan teroris di Kota Tegal. Jumat 15/01/2016 Pemkot Tegal bersama Polresta Tegal, Kodim dan Lanal langsung menggelar Operasi Serentak bersama dan Sweeping ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan seperti di kantor-kantor, obyek wisata dan tempat yang di anggap vital.
Aparat keamanan periksa salah satu kendaraan
Kapolresta Tegal AKBP Firman Darmansyah, SIK meminta kepada seluruh Masyarakat Kota Tegal untuk tetap tenang dalam menyikapi aksi teroris di Jakarta. Sebab kami akan melakukan pengamanan secara berkesinambungan bersama Forkopimda juga TNI. Peran Masyarakat juga sangatlah penting karena yang tahu tentang kondisi lingkungan. "Jika ada tanda-tanda kegiatan yang dianggap mencurigakan secepatnya laporkan kepada kami atau keamanan yang terdekat, dan secepatnya akan kami tindak lanjuti". Pintanya.
Sementara itu Dandim 0712/Tegal meminta seluruh Komponen Masyarakat untuk meningkatkan kepekaan dan deteksi dini terhadap situasi yang berbeda di lingkungan. Artinya tanggung jawab masalah keamanan utama itu punya kita semua sehingga diharapan kita bisa deteksi dari awal dan bisa mencegahnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita