Home » , » MESKI TANPA KETUA TASYAKURAN HUT PDI P TETAP BERJALAN SECARA SEDERHANA DAN KHIDMAT

MESKI TANPA KETUA TASYAKURAN HUT PDI P TETAP BERJALAN SECARA SEDERHANA DAN KHIDMAT

Written By Media Rakyat on Monday, 11 January 2016 | 00:42:00

Penyerahan tumpeng oleh Nursidik ke PAC Slawi
SLAWI - (Media Rakyat) Peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 43 yang tanpa dihadiri Ketua, Sekertaris maupun Bendahara DPC Kabupaten Tegal, karena yang bersangkutan sedang mengikuti Rakernas di jakarta. Meski tanpa dihadiri Ketua, Sekertaris dan Bendahara namun panitia tetap menggelar tasyakuran walaupun secara sederhana dihalaman kantor DPC pada hari Sabtu 09/01/2016 dengan mengundang 250 tamu undangan dari semua pengurus DPC, PAC, Fraksi, dan Ranting se Kab, Tegal.
Panitia memulai acara dengan memberikan sambutan ketua panitia dilanjut dengan pemotongan tumpeng, pembacaan Ayat-Ayat suci Al Quran oleh Ustadz Sobandi dan acara inti adalah tausiah dari Ustadz Ikhsan Ahsab.
Ketua panitia Nursidik yang kebetulan anggota DPR dalam sambutanya mengajak kepada semua pengurus maupun kader partai baik yang Di DPC, Fraksi, PAC, ataupun Ranting untuk bersikap lebih dewasa dan saling menjaga keutuhan Partai berlambang kepala banteng moncong putih ini agar kedepan PDI P bisa semakin maju dan kembali meraih kemenangan seperti periode sebelum nya. "Sikap dewasa harus kita kedepan kan, karena dengan sikap dewasa kita akan siap menerima kritikan dari masing-masing pengurus baik yang ada dijajaran DPC, PAC maupun Ranting, rapatkan barisan kita junjung dan dukung Ketua Partai PDI P Kab. Tegal dengan sikap dewasa, Dalam satu keluarga PDI P kita semua harus saling menjaga dan menghargai dalam menjalankan tugas Partai sesuai dengan intruksi DPP." Ajaknya.
Nursidik juga menambahkan, dalam memperingati HUT PDI P yang ke-43 panitia tidak hanya menggelar tasyakuran di kantor DPC saja, tapi masih ada agenda lain seperti upacara dan tiap fraksi akan menggelar tasyakuran sendiri yang mana tempat dan acaranya terserah masing-masing fraksi. "Selepas tasyakuran ini, minggu 10/01/2016 pagi kita mengadakan Upacara bersama di halaman DPC, dan nanti masing-masing fraksi akan mengadakan sendiri kegiatan, adapun acaranya terserah fraksi masing-masing. Kalau saya sendiri akan mengadakan bakti sosial dengan melaksanakan kerja bakti." Ujarnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita