Home » » MARCHING BAND AKPOL MERIAHKAN HUT KABUPATEN BREBES KE - 338

MARCHING BAND AKPOL MERIAHKAN HUT KABUPATEN BREBES KE - 338

Written By Media Rakyat on Sunday, 31 January 2016 | 13:04:00

Marching Band Cendrawasih Akpo Semarang
BREBES - (Media Rakyat) Karnaval dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Brebes Ke - 338 berlangsung sangat meriah, salah satu yang ikut memeriahkan karnaval tersebut Marching Band Cendrawasih dari taruna Akpol Semarang yang dikepalai langsung oleh Gubernur Akpol Brigjend Pol dr. ANAS YUSUF.
Karnaval start dari pintu tol Brebes II dan finis di alun-alun Brebes, pelepasan peserta karnaval dilakukan oleh Bupati Brebes Hj. IDZA PRIYANTI, A.Md, SE, dengan posisi barisan terdepan Marching Band Akpol diikuti peserta dari SMA dan SMK se - Kabupaten Brebes.
Marching Band Akpol menjadi pusat perhatian para penonton yang melihat pelaksanaan kegiatan karnaval, karena marching band akpol memperlihatan atraksi-atraksi yang memukau terlebih saat didepan panggung kehormatan Bupati dan tamu undangan.
Dalam acara karnaval tersebut disamping ikut memeriahkan Marching Band Akpol juga memeberikan cindera mata berupa patung Taruna Akpol sebagai tanda ucapat selamat hari jadi Kabupaten Brebes yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Akpol Brigjend Pol dr. ANAS YUSUF disaksikan jajaran SKPD dan Kapolres Brebes beserta masyarakat brebes yang menyaksikan karnaval. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita