Home » » KEGIATAN POLWAN BERLANGSUNG MERIAH

KEGIATAN POLWAN BERLANGSUNG MERIAH

Written By Media Rakyat on Friday, 15 January 2016 | 11:44:00

Polwan se Ex - Wilayah Pekalongan
PEMALANG – (Media Rakyat). Pertemuan rutin Polwan se Ex – Wilayah Pekalongan, Rabu (13/1) giliran Polres Pemalang yang memperoleh kepercayaan  ketempatan.  Kegiatan yang diselenggarakan di hall Hotel Winner Jl. A. Yani – Pemalang diikuti oleh 151 personil Polwan jajaran, dihadiri oleh Kapolres Pemalang, Wakapolres, para Kabag, Kasatfung, Pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang dan perwakilan PNS Polres Pemalang.
Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H., S.I.K., dalam sambutannya berharap bahwa pertemuan kali ini dapat membawa manfaat dan dampak positif bagi Polri khususnya para Polwan, dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri yang memiliki eksistensi dan kepedulian untuk mewujudkan pelayanan prima Polri terhadap masyarakat.
Kita cukup prihatin dengan perbuatan tidak tepuji, yaitu beredarnya beberapa foto / video oknum anggota Polwan telah merusak citra Polri dan martabat Polwan. Karena perbuatan oknum Polwan tersebut dapat berimbas pada rusaknya citra Polri selaku penegak hukum, pembina Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Jadikan hal ini sebagai suatu pembelajaran untuk para Polwan khususnya se-eks wialayah Pekalongan,  agar tidak melakukan perbuatan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra diri, kesatuan, dan Polri pada umumnya. Kita semua tahu bahwa kekerasan terhadap anak dan perempuan, traffincking (perdagangan orang) serta kegiatan masyarakat lainnya, masih  memerlukan kehadiran Polwan" Tegas Kapolres.  
Untuk itu ditekankan oleh Kapolres bahwa setiap Insan Polwan. 1. Meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksaanan tugas, dengan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun. 2. Tanamkan kesadaran diri sebagai wujud revolusi mental dalam kepribadian masing-masing Polwan, bahwa profesi Kepolisian yang saudari pilih, merupakan wujud pengabdian yang mulia kepada masyarakat bangsa dan negara.  3. Seluruh Polwan untuk selalu menjaga kerukunan, kekompakan dan kepedulian sosial, serta persatuan, guna terciptanya situasi yang harmonis, fleksibel dengan pimpinan, dengan para pejabat lingkungan tugasnya, dengan senior Polwan maupun dengan rekan, tentunya tetap memperhatikan profesionalitas, proporsional, hirarki, respek dan loyalitas baik dilingkungan kerja, dengan instansi terkait maupun dengan masyarakat.
Kegiatan diatas berlangsung sederhana namun meriah, karena diisi beberapa suguhan paket hiburan yang dikemas apik dan dipersiapkan secara sungguh – sungguh. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita