Home » » KABAG SUMDA DISERAH TERIMAKAN

KABAG SUMDA DISERAH TERIMAKAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 6 January 2016 | 20:20:00

Prnandatanganan sertijab
PEMALANG – (Media Rakyat). Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H., S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda Polres Pemalang, dari Kompol SURYONO, S.H., kepada AKP AGUS PURWOKO, S.H., sekaligus mengambil sumpah janji pejabat yang baru. Sertijab yang diadakan di Gedung Rekonfu Polres Pemalang Rabu (30/12) dihadiri oleh Wakapolres Kompol PRAWOKO, S.E., para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Ka Staf dan Bhayangkari, dilaksanakan dengan singkat dan khidmat.
Selanjutnya Sabtu (2/1) bertempat di Aula Bhayangkara diselenggarakan acara lepas kenal Kabag Sumda, yang di hadiri oleh Kapolres Pemalang, Wakapolres, seluruh anggota Polres, Kapolsek jajaran, dan Ketua serta seluruh pengurus Bhayangkari cab Pemalang Pemalang.
Dalam sambutanya Kapolres pemalang mengatakan, selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kompol SURYONO, S.H., atas kekerjasama dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kabag sumda Polres Pemalang. Sekaligus di ucapkan selamat kepada Kompol AGUS PURWOKO, S.H., atas jabatan barunya sebagai Kabag Sumda, semoga ditempat tugas yang baru ini segera menyesuaikan diri. serta dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, saya percaya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.
Kepada ibu SURYONO saya ucapkan banyak terima kasih atas kesetiaannya dalam mendampingi dan mendukung suami, sehingga selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Kepada Ibu Agus Purwoko, S.H saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Bhayangkari Cab Pemalang semoga Ibu dapat segera menyesuaikan diri juga.
Diharapkan, pejabat baru dapat cepat menyesuaikan diri dan bisa mengaplikasikan manajemen kepemimpinan dengan baik, agar kinerja Polres Pemalang menjadi jauh lebih baik dan semakin profesional.
Masih kata Kapolres " saya mengajak kepada seluruh anggota Polres Pemalang untuk bisa meningkatkan  kinerja dan  melaksanakan tugas dengan baik, sesuai tugas pokok, fungsi dan peranan masing-masing, serta bisa mengemban amanah masyarakat, bangsa dan negara. Jadikan jabatan sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan dari masyarakat. Karena jabatan bukan merupakan simbol atau status, namun pertama – tama yang perlu di ingat adalah bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berikutnya tugas berat penuh tantangan di massa datang telah menanti, karena bukan hanya ingin dicintai oleh rakyat, namun Polri yang dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat." Ungkap Kapolres.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita