Home » » BELASAN ANGGOTA GAFATAR AKAN DI PULANGKAN

BELASAN ANGGOTA GAFATAR AKAN DI PULANGKAN

Written By Media Rakyat on Monday, 25 January 2016 | 10:44:00

Sekda Kab. Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Lebih dari sepuluh orang warga Kabupaten Pemalang yang menjadi anggota Gafatar, sedang dipulangkan dari Kalimantan, dan diperkirakan jumlah pengikut Ormas gafatar tersebut mencapai belasan orang.
Diketahui bahwa Nurjaidin warga Kelurahan Paduraksa, Kecamatan Pemalang sebagai Ketua Kelompok  Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Wilayah Pemalang, Saat di datangi petugas Kepolisian dan TNI  setempat Nurjaidin beserta istri dan ketiga anaknya sudah tidak ada dirumah sejak dua bulan yang lalu, tindakan petugas Kepolisian dan TNI atas dasar iformasi masyarakat setempat yang mengetahui dirumah Nurjaidin menjadi tempat perkumpulan anggota Gafatar.
Sekda Kabupaten Pemalang Drs.H Budhi Rahardjo MM. mengatakan "Mendapat kepastian dari Pemerintah Provinsi, bahwa sedikitnya 10 orang anggota Gafatar Pemalang, dalam perjalanan  pulang dari kalimantan. Pengikut Gafatar Pemalang tersebut yang dipulangkan, tidak tercantum nama Nurjaidin dan keluarganya.
"Pemerintah Pemalang sangat berharap pada warganya, agar kembali menerima dan jangan mengucilkan tetangga atau kerabatnya yang sempat menjadi bagian Gafatar. Pemerintah juga telah berkoordinasi dengan sejumlah Ulama, Guna pemulihan mental dan keyakinan anggota Gafatar tersebut." tegas Budhi Rahardjo (Heri/MR/99)



IKLAN

Arsip Berita