Home » » BANYAK PENONTON PINGSAN SAAT KONSER SLANK

BANYAK PENONTON PINGSAN SAAT KONSER SLANK

Written By Media Rakyat on Monday, 25 January 2016 | 12:39:00

Bupati bersama Slank
PEMALANG - (Media Rakyat). Konser kolaborasi Grub Band Slank dan Ki Ganjur digelar di alun-alun kota Pemalang dalam rangka HUT Pemalang ke 441 Sabtu malam (23/01).
Akibat saling berdesakan, puluhan penonton karena tidak kuat terjadi pingsan, kejadian tersebut terlihat sejak awal Grub Slank naik panggung, puluhan penonton yang memadati alun-alun Pemalang saling berdesakan, bahkan beberapa kali terlibat aksi saling dorong dengan petugas. Berkali-kali himbauan dari Ki Ganjur dan juga personil Slank, seakan tak pernah diindahkan oleh penonton, terbukti, saat personil Slank Kaka kembali membawakan lagu-lagu hits, kericuhan kembali terjadi.
Ratusan penonton yang tak kuat saat berdesakan, saling berhamburan keluar dengan menaiki pagar pembatas, akibatnya, puluhan dari mereka pingsan dan harus dievakuasi oleh petugas dan beberapa penonton yang ditengarai menjadi provokasi, terpaksa diamankan oleh petugas kepolisian.
Konser kolaborasi Grup Band Slank dan Ki Ganjur, merupakan rentetan acara dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Pemalang yang ke 441. (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita