Home » » PROYEK REHAB KELAS SD N 01 SLEROK MANGKRAK

PROYEK REHAB KELAS SD N 01 SLEROK MANGKRAK

Written By Media Rakyat on Wednesday, 16 December 2015 | 20:07:00


Kepsek SDN 01 menunjuk proyek mangkrak
Tegal (Media Rakyat) 16/12/2015-Pembangunan rehab ruang kelas SD N 01 Slerok Kecamatan Tegal Timur sampai saat ini belum kunjung selesai proses pengerjaan nya padahal sesuai kontrak kerja yang telah ditentukan tangal 16 Desember ini sudah harus selesai.
Kepala sekolah SD N 01 Endang Roslina, Slasa 15/12/2015 menutur kan bahwa, proyek pengerjaan rehab ruang kelas satu sampai saat ini belum juga selesai bahkan ini sangat mengganggu proses belajar siswa-siswi sekolah tersebut, pasalnya ruangan yang seharusnya bisa di fungsikan untuk belajar mengajar sekarang lagi di bongkar dan sampai sekarang belum juga selesai. bahkan kemarin ada siswa yang mengikuti (UAS) dengan menggunakan tikar diruangan yang belum selesai pengerjaanya.
Anehnya lagi saat ditanya soal dari mana sumber dana proyek tersebut beliau dengan tegas menjawab tidak tahu karena tidak ada transparasi atau papan kegiatan proyek yang terpasang disekolah nya tersebut. "Saya tidak tau dari mana sumber dana proyek tersebut karena tidak ada papan kegiatan proyek, yang kami tahu hanya sekolah kami mendapat bantuan rehab kelas, siapa dan CV apa yang mengerjakan kami sama sekali tidak tahu." Terang nya.
Rehab Kelas Mangkrak
Hal senada juga diungkapkan salah satu pekerja bangunan proyek rehab tersebut, saat ditanya siapa rekanan dan pelaksana nya juga tidak tahu bahkan sudah dua minggu ini bekerja mereka belum dibayar, saat menuntut upah kerja dan uang makan kemandor proyek mereka cuma diberi janji-janji saja. "Kami tidak tahu siapa rekanan dan pelaksana nya bahkan kami yang sudah bekerja selama 2 minggu belum juga dibayar, dan saat kami meminta uang makan mandor nya hanya bilang nanti sekalian dengan upah kerja, Tapi sampai saat ini juga kami belum menerima nya." Ungkapnya. (Dar/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita