Home » » PRIME BIZ HOTEL TEGAL RESMI BEROPERASI

PRIME BIZ HOTEL TEGAL RESMI BEROPERASI

Written By Media Rakyat on Thursday, 17 December 2015 | 11:33:00

Pemotongan Untaian Bunga Melati Oleh Bpk. Taufik Hidayat
Tegal - (Mediarakyat) Rabu 16/12/2015 Hotel Prime Biz resmi dibuka, dengan dibukanya hotel Prime Biz hotel & Resorts Di jalan Mayjen Sutoyo 25. Kota tegal menambah jaringan hotel tersebut, ini merupakan properti ke 10 yang dikelola oleh Prime Plaza Hotels & Resorts. Hotel bintang tiga berstandar internasional di kawasan pusat kota dengan konsep bangunan minimalis, fasilitas modern dan berstandart internasional memiliki tiga tipe kamar yaitu suite rooms, deluxe rooms dan superior rooms. 
Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan untaian bunga melati oleh Bpk. Taufik Hidayat selaku Manajer Utama Hotel Prime Biz  menandakan resmi beroperasinya Hotel bintang tiga ini. 
PrimaBiz hotel yang memiliki 99 kamar dan baru di operasikan 33 kamar dengan fasilitas yang akan membuat tamu merasa nyaman antara lain LED Satelit TV, Free in Room WIFI, IDD Telephone, Fridge, Individual Cotrolled AC, In- Room Safe Deposit Box, serta Tea & Cofee Maker.
PrimaBiz hotel juga menyediakan fasilitas Restoran dan Lobby Lounge dimana keduanya memiliki smoking area, empat ruang meeting dengan kapasitas 80-100 orang dan kolam renang. Keberadaan PrimeBiz Hotel berbintang diharapkan bisa bersaing dengan kota-kota besar lainya, dan dapat memberikan kebutuhan akomodasi para wisatawan dan pebisnis di tambah fasilitas yang smart dan pelayanan yang exellent membuat PrimeBiz Hotel lebih percaya diri untuk dapat bersaing dengan kompetitor lainya. (Dar/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita