Home » , » KEPOLISIAN SEKTOR BOJONG TERUS DALAMI KASUS PENCURIAN DI KAMAR DUTA WISATA

KEPOLISIAN SEKTOR BOJONG TERUS DALAMI KASUS PENCURIAN DI KAMAR DUTA WISATA

Written By Media Rakyat on Wednesday, 9 December 2015 | 20:29:00

Kapolsek Bojong AKP Sutarman, SH
Slawi (Media Rakyat) Menindak lanjuti cuitan akun Khaula Nisa Azkia (warga Jakarta) di Dunia maya yang merasa kecewa dengan sikap managemen Hotel Duta Wisata Guci beberapa hari lalu di group facebook Forum Warga Tegal Bersuara (FWTB) yang ramai diperbincangkan dan mendapat respon positif warga Kab, Tegal yang merasa prihatin atas kejadiaan yang menimpa Khaula Nisa (Ola).
Rabu 9/12/2015. Kapolsek Bojong AKP Sutarman SH. Membenarkan adanya laporan tersebut, namun pihaknya mendapat laporan itu bukan dari pihak korban langsung melainkan dari pihak manager Hotel Duta Wisata yermia Sugianto dengan membawa laporan tertulis dari pihak korban.
"Minggu 6/12/2015 Pkl 11.00 WIB mendapat laporan bahwa ada tindakan pencurian di Hotel Duta Wisata tepatnya di kamar pavilium NO 1 yang ditempatin korban dan beberapa teman nya, dan anggota kami langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan. Pkl 15.00 WIB, Sdr Yermia sugianto baru melaporkan secara resmi ke Kantor Polsek."
Sutarman juga menjelaskan Dari laporan Yermia diperoleh keterangan bahwa kejadian pencurian tersebut diperkirakan Pkl 04.00. WIB hari Minggu. Adapun yang dicuri adalah: uang tunai 2 juta Rupiah, Hp Ipon 5 warna hitam, Hp BB Q 10 warna hitam, STNK mobil Grand Livina, kaca mata Raeben, parfum bulgary, jam tangan merek Gues, uang tunai Rp.300.000, uang tunai Rp.800.000, Hp Samsung, jam tangan merek Gues, power bank, cincin batu akik, Hp samsung mega, cincin Berlian dan uang tunai sebesar 2,5 juta Rupiah. Yang semuanya milik korban dan 3 teman satu kamarnya.
Dalam hal ini Sutarman sangat menyayangkan korban yang tidak mau melapor langsung ke pihak kepolisian sehingga membuat kami sedikit kesulitan dalam mengungkap kasusnya, karena minimnya informasi dari korban dan keterangan saksi saksi, baik dari rekan korban maupun pihak manageman Hotel guna penyidikan lebih lanjut. padahal BAP langsung dari korban akan sangat-sangat membantu kami untuk mengungkap kasusnya. Namun demikian kami dan jajaran Polsek bojong akan terus mendalami kasus pencurian ini sampai tuntas dengan terus mencari keterangan dan informasi lebih lanjut.
Kapolsek Bojong juga menghimbau kepada para pengunjung OW Guci agar lebih waspada dan berhati-hati, hususnya untuk kaum wanita agar tidak mengunakan perhiasan yang sangat mencolok yang dapat mengundang niat pelaku tindak kejahatan. Dan untuk pengelola hotel maupun vila yang ada didalam OW Guci harus memberikan rasa aman dan yaman bagi para pengunjung. Tegasnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita