Home » , » JUNAEDI - MARTONO DALAM PENGHITUNGAN SEMENTARA UNGGUL

JUNAEDI - MARTONO DALAM PENGHITUNGAN SEMENTARA UNGGUL

Written By Media Rakyat on Friday, 11 December 2015 | 05:47:00

Paslon No. 2 Sujud Syukur
PEMALANG - (Media Rakayat). Berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim sukses pasangan No 2, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Junaedi-Martono hingga pukul 18.00 berhasil meraup suara mengungguli  pasangan lainnya yakni Arifin-Romi dan Agung-Afifudin. Hal tersebut diungkap dalam jumpa pers dengan wartawan di Posko Pemenangan Junaedi-Martono di Jalan Gatot Subroto.
     Ketua Tim Kampanye Junaedi-Martono, Wasisto, Rabu (9/12) sore menjelaskan berdasarkan hasil hitung cepat l count yang dilaksanakan hingga pukul 17.00 berdasarkan hasil perhitungan tim dengan margin error 1 % dengan tingkat kepercayaan 99 % didapatkan hasil bahwa pasangan nomor urut 2 Junaedi-Martono unggul mendapatkan hasil sekitar 54 %, disusul pasangan Agung-Afifudin no urut 3 dengan perolehan sekitar 41% dan terakhir pasangan Arifin-Romi dengan nomor urut 1. Adapun suara yang telah dihitung mencapai 549.562, dengan asumsi angka partisipasi mencapai 60-70 %.
     "Meskipun demikian kita akan menunggu hasil resmi dari KPU Pemalang, untuk pendukung mari kita syukuri kemenangan ini dengan bijaksana dan tetap mengawal hasil rekapitulasi yang akan dilakukan," paparnya yang disambut tepuk tangan seluruh anggota tim.
     Sementara itu calon Bupati Pemalang H Junaedi, SH, MM, atas hasil yang didapat mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak dari mulai partai politik pengusung dan pendukung, tim kampanye, relawan hingga masyarakat umum. Meski demikian ia meminta semua pihak untuk menahan diri, dan menunggu keputusan resmi dari KPU Pemalang.
    "Kita tidak boleh berbuat arogan dan menang-menangan serta saling menghormati, tidak larut dalam euforia kemenangan dengan tetap bersyukur pada Tuhan YME,"jelasnya. 
      Tak pelak dengan hasil tersebut ratusan tim dan pendukung langsung larut dalam rasa syukur dan tangis kebahagiaan, hal tersebut kemudian dilanjutkan dengan sujud syukur bersama-sama. Bahkan beberapa relawan dan pendukung ada yang meluapkan kegembiraan dengan melakukan potong rambut gundul.
    Selain berdasarkan hasil hitung cepat real count yang dilakukan tim Junaedi-Martono, dari beberapa sumber juga didapatkan hasil yang tidak berbeda dimana pasangan Junaedi-Martono tetap unggul namun prosentasenya ada yang berbeda.(Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita