Home » » BUPATI AJAK MASYARAKAT PEMALANG BERSATU KEMBALI

BUPATI AJAK MASYARAKAT PEMALANG BERSATU KEMBALI

Written By Media Rakyat on Sunday, 13 December 2015 | 16:36:00

Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM
PEMALANG - (Media Rakyat). Dengan telah usainya pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Pemalang Bupati Pemalang H Junaedi SH MM, yang secara kebetulan juga menjadi salah satu kontestan dalam pilkada meminta agar semua pihak dan masyarakat untuk kembali bersatu membangun daerah untuk kepentingan masyarakat, hal tersebut disampaikannya dalam jumpa pers dengan wartawan, Jumat (11/12).
Menurutnya meski pilkada serentak baru pertama kali dilaksanakan namun secara umum berjalan lancar, termasuk di Kabupaten Pemalang. Untuk itu ia mengucapkan terimasih pada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forpimda) semua komponen masyarakat baik yang mendukung maupun yang berbeda, juga terhadap penyelenggara baik KPU Pemalang maupun Panwas, termasuk petugas keamanan baik Kepolisian maupun TNI serta Linmas.
Bahkan termasuk Gakumdu, insan media dan LSM.
"Saya harap pelaksanaan pilkada yang sudah berjalan aman, lancar dan kondusif mari tetap kita jaga dengan saling menghargai dan menghormati. Saya sebagai bupati bangga dengan para penyelenggara dari tingkat kabupaten hingga TPS,"tandasnya.
H Junaedi SH MM kembali menambahkan, meski tidak dapat dipungkiri suasana politik sempat hangat namun demikian ia tetap berharap pada seluruh komponen masyarakat untuk tenang dan kembali bersatu, sebab tanggung jawab melaksanakan pembangunan sesuai dengan tugasnya masing-masing masih harus terus dilaksanakan.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita