Home » » WARGA DANAREJA-KEDUNG WUNGU KELUHKAN JALAN DESA YANG RUSAK

WARGA DANAREJA-KEDUNG WUNGU KELUHKAN JALAN DESA YANG RUSAK

Written By Media Rakyat on Sunday, 22 November 2015 | 01:45:00

kondisi jalan Danareja - Kedung Wungu
Slawi (Media rakyat) Kondisi jalan Desa Danareja Kedung Wungu sangat memprihatinkan, dan menyulitkan masyarakat beraktifitas, khususnya siswa sekolah. Kondisi itu bisa dilihat dilapangan, ditiap ruas jalan nya yang bergelombang, dipenuhi air sehingga jalan menjadi licin.
warga Desa Kedung wungu kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, menyayangkan rusaknya jalan pemukiman yang sudah lama belum ada perbaikan sehingga masyarakat sekitar kesulitan ketika melintas di jalan tersebut.
"Kalau musim kemarau seperti kemarin kondisinya sangat berdebu, kini masuk musim penghujan jalan makin parah karena becek dan licin dan membahayakan penguna jalan. Sekarang ketika musim penghujan" jelas Toipin, SH, MH selaku Ketua LSM Forum Peduli Bangsa (21/1115).
Toipin menambahkan kondisi jalan sekarang sangat memprihatinkan karena jalan tanah merah becek dan licin. Sudah banyak pengguna jalan khususnya sepeda motor terjatuh, termasuk pelajar.  "Kami harapkan pemerintah daerah segera melakukan perbaikan jalan tersebut, karena jalan tersebut adalah akses yang menghubungkan tiga Desa, yaitu Desa Danareja Kecamatan Balapulang, Desa Kedung Wungu dan Mokaha Kec, Jatinegara, sebelum jatuh korban lebih banyak" tegasnya. (Farid)

IKLAN

Arsip Berita