Home » » WAKIL BUPATI PEMALANG LEPAS PEMAKAMAN ALMARHUM KH. MAUN MASY'UD

WAKIL BUPATI PEMALANG LEPAS PEMAKAMAN ALMARHUM KH. MAUN MASY'UD

Written By Media Rakyat on Thursday, 12 November 2015 | 14:57:00

Pelepasan Pemakaman KH. Maun Masy'ud
Pemalang (Media Rakyat) Meninggalnya tokoh ulama yang sekaligus ketua Majelis Ulama Indonesia Kab, Pemalang Drs. KH Maun Masy'ud menyisakan duka yang mendalam bagi warga Pemalang, kesedihan itu juga dirasakan Wakil Bupati Pemalang Agung Mukti Wibowo yang turut hadir melayat dan diberi kuasa oleh pihak keluarga almarhum untuk memberi sambutan dalam pelepasan pemakaman jenazah KH. Maun Masy'ud dirumah duka. Rabu (11/11/2015) kemarin "Kita benar-benar merasa kehilangan seorang ulama yang bisa menjadi panutan umat Islam dan panutan masyarakat Pemalang,  dimana pada saat ini kita masih membutuhkan petuah dan nasehat almarhum, namun itu semua kehendak Tuhan yang maha kuasa. Kita yang ditinggalkan harus melanjutkan amanat beliau yang belum terlaksana." Ucap Agung dengan raut muka sedihnya.
Agung juga menambahkan bahwa, selama hidupnya Agung ada kedekatan dengan KH. Maun Masy'ud, dan dirinya sering mendapat saran dan ajaran yang sangat bermanfaat. Terangnya.
Pantauan mediarakyat99 dilokasi Wakil bupati Pemalang Agung Mukti Wibowo hadir lebih awal dan beberapa jam kemudian hadir pula ibunda Agung Hj. Rukayah beserta rombongan tiba di rumah keluarga almarhum Desa Panjunan Kec, Petarukan Kab, Pemalang.
KH. Maun Masy'ud sempat menjalani perawatan di salah satu  Rumah Sakit Pemalang hingga ahirnya tutup usia. Selain Wakil Bupati Pemalang, hadir pula para pejabat Kab Pemalang.(Rid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita