Home » » ROAD SHOW BUPATI PEMALANG CEK PROYEK DAN PASAR DI KECAMATAN PEMALANG

ROAD SHOW BUPATI PEMALANG CEK PROYEK DAN PASAR DI KECAMATAN PEMALANG

Written By Media Rakyat on Tuesday, 3 November 2015 | 11:10:00

Bupati saat lakukan roadshow
PEMALANG - (Media Rakyat). Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM didampingi Sekda Pemalang Drs. Budhi Rahardjo, MM beserta Kepala Dinas PU Ir Sudaryono CES dan SKPD yang lain melakukan pengecekan sejumlah proyek di wilayah Kecamatan Pemalang, pengecekan ini agar pekerjaan tersebut selesai tepat waktu.
          Proyek fisik yang di cek antara lain Jembatan Desa Sungapan Kecamatan Taman dan Desa Danasari, Pengaspalan Jalan di Desa Tambakrejo. Selain itu juga rombongan Bupati melihat Pelayanan di Puskesmas Paduraksa, Pasar Paduraksa, Pasar Pagi Pemalang serta memberikan bantuan pada sejumlah warga dan anak yatim.
          Untuk Pelayanan kesehatan di Puskesmas ternyata sudah cukup baik, ini terbukti dengan respon yang baik dari masyarakat karena banyak yang memanfaatkan pelayanannya, ini dapat terjadi karena jumlah dokter, dan tenaga bidan yang cukup di puskesmas, bahkan pelayanan Keluarga Berencana di puskesmas Paduraksa sudah mendapatkan sertifikat.
          Mengenai kondisi Pasar Pagi memang ada usulan agar beberapa titik dapat diperbaiki, termasuk ada harapan dari pemerintah daerah yang sudah menyampaikan pada Gubernur Jawa Tengah agar dapat direnovasi pada tahun mendatang.
         Setelah Usai Kegiatan Bupati Pemalang H Junaedi SH, MM Menyatakan " Roadshow merupakan salah satu kegiatan pemerintah daerah untuk mengetahui apakah kegiatan sudah berjalan dengan semestinya atau belum, dan hasilnya sejumlah kegiatan sudah sesuai jadwal yang ditentukan, salah satu contoh adalah pengaspalan jalan di desa tambakrejo dengan hotmix yang sedang dalam pengerjaan namun akan selesai sesuai kontrak." tegas Bupati. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita