Home » » PENGURUS KONI KABUPATERN PEMALANG DIKUKUHKAN

PENGURUS KONI KABUPATERN PEMALANG DIKUKUHKAN

Written By Media Rakyat on Friday, 20 November 2015 | 09:42:00

Pengukuhan Pengurus KONI Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pemalang masa bakti 2015 – 2019, secara resmi dikukuhkan oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah, Hartono. Pengukuhan ditandai dengan penandatanganan berita acara tersebut, di pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis, (12/11).
Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap adanya peningkatan prestasi atlet di daerah kabupaten/ kota di Jawa Tengah, karena basis pembinaan atlet terdapat di daerah yang terhimpun dalam klub – klub olahraga, oleh karena itu, KONI Provinsi Jawa Tengah selalu mendorong tumbuh kembangnya klub- klub olahraga di daerah.
   Sementara Bupati Pemalang H.Junaedi, SH,MM yang diwakili Kepala Dindikpora Kabupaten Pemalang, Sugianto, SH,MSi mencoba mengingat kembali ucapan Presiden Pertama RI, Ir.Soekarno, yang menyatakan bahwa pembinaan olahraga merupakan sarana nation and character building, maknanya adalah dengan prestasi olahraga yang membanggakan akan mampu mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa dengan kata lain, olahraga tidak hanya terkait dengan masalah kesehatan fisik semata, namun terkait juga dengan harga diri dan martabat bangsa, karena semakin banyak prestasi olahraga yang dapat diraih, maka akan semakin harum pula nama bangsa dan negara tersebut.
    Adapun susunan dan nama pengurus KONI Kabupaten Pemalang yang baru dilantik antara lain, Ketua umum, Drs. Herry Kalyubi, wakil ketua umum I, bidang organisasi Budi Haryanto, wakil ketua II bidang pembinaan prestasi, Litbang dan pusdata, Untung Rachmadi,SPd, wakil ketua III, bidang anggaran dan perencanaan program, M.Yuda Negara, SE, MM, wakil ketua IV, bidang sarana dan prasarana, Sukma Rejik Martono, S.Pd, Sekretaris, Sucipto,SPd, wakil sekretaris, Agung Dewanto, Bendahara, Noor Kholis,SE,wakil bendahara, Rahar Agus S., bidang organisasi, Arif Ardiyanto, bidang pembinaan prestasi litbang dan pusdata, Tri Sudono,SE, bidang anggaran dan perencanaan program, Budianto,MR,SH, bidang Humas, Drs.Nugroho,BR,MM, bidang sarana dan prasarana, Ir.Sudaryono,CES, bidang hukum dan kemasyarakatan, Dr.Muntoha,S.H,M.Hum. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita