Home » » MONITORING PEMBANGUNAN FISIK DAN NONFISIK TAHUN 2015 DI KECAMATAN COMAL

MONITORING PEMBANGUNAN FISIK DAN NONFISIK TAHUN 2015 DI KECAMATAN COMAL

Written By Media Rakyat on Thursday, 5 November 2015 | 07:48:00

Bupati Serahkan Bantuan
PEMALANG - (Media Rakyat). Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM melakukan peresmian beberapa proyek Infrastruktur dan pemberian Bantuan disejumlah lokasi Desa di Kecamatan Comal kabupaten Pemalang Rabu (4/11).
          Sebelum Meresmikan proyek di beberapa desa Bupati terlebih dahulu meninjau Pasar Comal, dan melihat langsung proyek Bantuan provinsi sebesar Rp 1,9 miliar yang diperuntukan membangun kios unggas yang saat sekarang ini berada di sepanjang jalan.dan proyek tersebut ditagerkan 22 Desember harus sudah selesai.
         Usai melakukan monitoring di pasar Comal, Bupati dan rombongan menuju desa kauman untuk menyaksikan pelaksanaan kerja bhakti (K3) bantaran Sungai Layangan, dilanjutkan ke desa Susukan meresmikan pembanguana jalan Desa dari program Swakelola tahun 2015.
        Monitoring berlanjut ke desa Sarwodadi, setelah monitoring rehab puskesmas Sarwodadi, Bupati berikan bantuan pada kelompok tani dan pengurus masjid alkaustar secara simbolis di Kantor Balai Desa Sarwodadi, penyerahan secara simbolis yang dilakukan Bupati pada Pengurus masjid Berupa Uang , semen, dan pada kelompok tani berupa 1 unit Pompa air, 1 unit alat tanam padi/transplater.
          Selanjutnya Bupati dan rombongan menuju ke Desa Gintung meresmikan jalan Purwoharjo - Sarwodadi, pembangunan Talud/ Drainase yang anggarannya dari Alokasi Dana Desa (ADD) 2015, Pembangunan Bendung Gerak Program swakelola 2015 dan bantuan sarana Pertanian (Traktor).
          Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM dalam sambutannya mengatakan "agar masyarakat juga ikut serta menjaga hasil pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan."
          "saya minta warga masyarakat juga ikut merawat dan menjaga sarana yang telah dibangun oleh Pemerintah,siapa lagi kalau bukan kita dan masyarakatnya sendiri yang menjaga, karena semua itu hasil usulan masyarakat sehingga pemerintah melaksanakan pekerjaan ini." kata Bupati. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita