Home » , » MENDEKATI PILKADA DUKUNGAN PASLON AGUNG-AFIF TERUS MENGALIR

MENDEKATI PILKADA DUKUNGAN PASLON AGUNG-AFIF TERUS MENGALIR

Written By Media Rakyat on Monday, 9 November 2015 | 19:30:00

Tim Pemenangan Paslon No. 3 Cabub Cawabub Pemalang
Pemalang (Media Rakyat) Usai acara debat Cabub Cawabub yang di gelar oleh KPU Kab, Pemalang di salah satu hotel Pemalang pada Minggu (8/11/2015) Tim relawan pemenangan perjuangan merah untuk Pasangan Calon (PASLON) Mukti Agung Widodo dan Afifudin kedatangan tamu anggota DPRD Kab Pemalang, Taufik Hidayatullah dari fraksi GERINDRA.
Waktu rombongan tim istirahat di depan masjid agung, sore sekitar Pkl 17.00 WIB tiba-tiba Taufik menghampiri rombongan tim perjuangan merah, sepontan rombongan pun menyambut baik dan senang hati silaturahmi dari Taufik Hidayatullah tersebut. Ujar Sumantri selaku Koordinator perjuangan merah Kab, Pemalang.
Sumantri berharap silaturahmi yag terjalin kemarin semoga tidak cuma sampai disini melainkan bisa terus berlanjut seterusnya karena relawan perjuangan merah selalu membuka pintu lebar-lebar untuk siapa saja yang ingin bersilaturahmi bahkan bergabung dalam pemenangan pasangan Cabub-Cawabub Agung-Afif dalam PILKADA 9 Desember 2015 mendatang. "Kami selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan Tim kami, baik dari ORMAS, Tokoh Masyarakat, maupun para kader partai lain, dan yang paling penting dalam hal ini kami tidak memaksa kader dari Paslon lain untuk masuk dan bergabung dengan tim kami, tapi alhmdulilah semakin hari semakin banyak relawan yang secara sukarela masuk ke tim kami yaitu relawan perjuangan merah yang siap memenangkan Paslon No urut 3 Agung-Afif. Terangnya. (Rid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita