Home » » KUNJUNGAN KERJA BUPATI DI KECAMATAN PETARUKAN

KUNJUNGAN KERJA BUPATI DI KECAMATAN PETARUKAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 4 November 2015 | 06:24:00

Bupati Pemalang

PEMALANG - (Media Rakyat). Kunker Bupati di Kecamatan Petarukan, untuk meninjau kegiatan infrastruktur hasil program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri pedesaan di Kabupaten Pemalang.
           Kunjungan Kerja Bupati Pemalang H.Junaedi SH. MM di Kecamatan Petarukan yang diikuti SKPD yang terkait di Kecamatan Petarukan hari Senin [2/11], fokusnya di sekolahan dan memberi beberapa bantuan.
           Kedatangan Bupati di SMK 1 Petarukan desa Pegundan di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Sugianto SH, disambut dengan meriah oleh murid-murid sekolah SMK 1 pegundan Kecamatan Petarukan.
           Drs. Dahuri selaku Kepala SMK 1 Petarukan dalam sambutannya mengatakan, " Sekolahnya di calonkan menjadi salah satu sekolah rujukan, konsekuensinya akan mendapatkan bantuan Rp.1 miliar dari pusat, dan salah satu bentuk persiapan menjadi sekolah rujukan adalah di lengkapinya fasilitas berupa lapangan basket.
          Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM dalam sambutannya berpesan bahwa " sekolah tidak hanya bertugas mendidik para siswa saja. namun juga harus berinovasi bagaimana bisa bermanfaat untuk masyarakat bahkan daerah,termasuk juga bagi warga lingkungan sekitar sekolah".
           Dalam kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan berupa peralatan bengkel dan multi media, bantuan BSM senilai Rp 348, juta, bantuan BKKM senilai Rp 24 juta ,bantuan siswa berprestasi senilai Rp 13,3 juta serta bantuan lainnya.(Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita