Home » » KEJUARAAN VOLY PORKAB DI MAPOLRES

KEJUARAAN VOLY PORKAB DI MAPOLRES

Written By Media Rakyat on Saturday, 28 November 2015 | 09:51:00

Waka Polres Menyerahkan Tropy
PEMALANG - (Media Rakyat). Kejuaraan Olah Raga tahunan Kabupaten Pemalang tergabung dalam Porkab terdiri dari 16 cabang olah raga, secara umum dibuka oleh Bupati Pemalang pada tanggal 19 November 2015 di Alun – alun kota Pemalang.
          Sebagai tindak lanjut dari rangkaian penyelenggaraan Porkab tersebut, Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H., S.I.K. selaku Ketua PBVSI Pemalang membuka penyelenggaraan kejuaraan bola voli di halaman Mapolres setempat Selasa (24/11) jam 08.00 Wib dan dilanjutkan dengan pertandingan yang diikuti oleh 31 Tim voli ( 11 tim putra dan 20 tim putri) yang dilaksanakan selama dua hari berturut - turut.
          Dalam amanat saat membuka kejuaraan tersebut, Kapolres Pemalang meminta kepada semua atlit / tim voli dan  pelatih, agar senantiasa mengedepankan sportifitas, bermain dengan penuh semangat pantang menyerah, keluarkan semua kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi yang terbaik. Kepada tim juri, diminta agar dalam melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin pertandingan, dapat seobyektif mungkin, jujur dan sportif. Sehingga diharapkan, kejuaraan voli ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk memantapkan bakat dan mengukur tingkat kemampuan individu dan tim, guna mempersiapkan dan sekaligus menyeleksi para pemain voli putra / putri yang terbaik dan memiliki skil individu yang tangguh / matang, guna pembentukan tim voli tingkat Kabupaten Pemalang yang berkemampuan baik, tangguh dan menjadi tim yang tangguh, sebagai Tim Voli tingkat Kabupaten untuk kejuaraan – kejuaraan antar Kabupaten maupun kejuaraan level diatasnya.
          Semua tim bertanding selama dua hari Yaitu hari Selasa dan Rabu (24 – 25/11) dan dalam partai final yang berhasil menjadi juara adalah :Voli Putra : juara I Tim Voli Desa Sikasur – Belik, Juara II Tim Voli SMK Negeri 1 Ampelgading dan juara III tim voli Desa Widodarwen – Petarukan. Voli Putri : Juara I Tim Voli Demit Kelurahan Paduraksa – Pemalang, Juara II Tim voli Desa Penggarit – Taman dan Juara III Tim voli SMK Negeri 1 Pemalang.
          Selesai rangkaian pertandingan, dilakukan penyerahan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan kepada para juara I, II, III tim voli putra / putri, dan khusus juara IV (harapan 1) diberikan uang pembinaan saja. Kemudian kegiatan kejuaraan bola voli putra / putri Porkab Kabupaten Pemalang ditutup oleh Waka polres Pemalang selaku Wakil Ketua PBVSI Kabupaten Pemalang.(heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita