Home » » BUPATI RESMIKAN PROYEK INFRASTRUKTUR DI KECAMATAN BODEH

BUPATI RESMIKAN PROYEK INFRASTRUKTUR DI KECAMATAN BODEH

Written By Media Rakyat on Wednesday, 4 November 2015 | 11:36:00

Bupati Resmikan Jembatan Pasru
PEMALANG - (Media Rakyat) Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM  hari ini,  Selasa, (2/11), melakukan peresmian  beberapa proyek Infrastruktur dan pemberian bantuan di sejumlah lokasi   di wilayah Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.
          Peresmian yang dikemas dalam bentuk roadshow tersebut,  diawali dengan peresmian balai desa Pendowo kecamatan Bodeh, kemudian  dilanjutkan  ke  pasar guncang untuk memantau harga kebutuhan pokok masyarakat. Usai melakukan monitoring harga kebutuhan pokok, rombongan Bupati menuju ke SMA 1 Bodeh untuk menyerahkan bantuan alat multimedia .
          Rombongan kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Desa Sangka untuk meresmikan pengaspalan jalan, dilokasi tersebut, Bupati  juga menyerahkan bantuan kambing dari dana sosial. Selanjutnya Bupati dan rombongan menuju ke Desa Sawunggaling melalui jalan setapak atau jalan tembus menggunakan sepeda motor atau trabas, Bupati dalam kesempatan tersebut, juga meresmikan jembatan Swakelola dan menyerahkan bantuan kambing dari dana sosial SPP PNPM MPd.
          Kegiatan roadshow Bupati, diakhiri dengan peresmian jembatan yang menghubungkan antara desa pasir dan dukuh waru serta memberikan bantuan kambing dari dana sosial SPP PNPM MPd.
          Bupati disela sela kegiatan tersebut, berpesan agar masyarakat juga ikut serta menjaga hasil pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan. “saya minta warga juga ikut merawat dan menjaga sarana yang telah dibangun oleh pemerintah”.Kata Bupati. (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita