Home » » BUPATI PEMALANG TEMU WARGA BATUSARI

BUPATI PEMALANG TEMU WARGA BATUSARI

Written By Media Rakyat on Wednesday, 18 November 2015 | 18:16:00

Bupati dan Warga Batusari
PEMALANG - (Media Rakyat). Warga Masyarakat Kecamatan Pulosari, diminta ikut kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM saat memberikan sambutan di masjid Kacep Gunung Desa Pagenteran Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.         "Terkait dengan Kabupaten Pemalang akan melaksanakan Pilkada serentak, Saya selaku Bupati Pemalang mengharapkan warga Kacep Gunung Kecamatan Pulosari khususnya agar situasi dan kondisi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan keinginan warga masyarakatnya sendiri" kata Bupati.          Dikatakan untuk kedua kalinya, tujuan berkunjung ke Batursari ini untuk melihat pembangunan jalan dan jembatan, ternyata pembangunan jalan dan jembatan sudah baik, peran serta masyarakat desa dalam pembangunan pemerintah Kabupaten Pemalang sangatlah membantu, itu terbukti pembangunan dapat berjalan dengan baik. "Kalau bukan peran serta masyarakat Batursari, lalu siapa yang akan melaksanakan pembangunan." tegas Bupati.
Dalam Kesempatan tersebut Bupati Beserta seluruh SKPD se- Kab Pemalang memberikan bantuan uang untuk membeli semen, guna  melanjutkan Pembangunan Masjid Kacep Gunung.
"Atas nama Pemrintah Kabuapten Pemalang, saya selaku Bupati Pemalang mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kacep Gunung Desa Batursari, yang mana telah melaksanakan pembangunan jembatan walaupun belum baik betul namun sudah bisa untuk menunjang perekonomian masyarakat, yang penting untuk sekarang ini dinikmati dulu, adapun untuk yang terbaik nanti akan kita lanjutkan lagi." tegas Bupati. (Heri/MR/99

IKLAN

Arsip Berita