Home » » BUPATI PEMALANG SERAHKAN TALI ASIH PADA 458 ANGGOTA KORPRI PURNA TUGAS

BUPATI PEMALANG SERAHKAN TALI ASIH PADA 458 ANGGOTA KORPRI PURNA TUGAS

Written By Media Rakyat on Sunday, 29 November 2015 | 01:57:00

Bupati berikan tali asih
PEMALANG - (Media Rakyat) Dalam rangka memperingati HUT ke-44 KORPRI tahun 2015 Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM menyampaikan tali asih kepada 458 anggota KORPRI yang telah purna tugas tahun 2013-2014 yang setiap anggota KORPRI menerima Rp 1.000.0000,00.
    Pemberian tali asih dilaksanakan pada Kamis (26/11) di Pendopo Kabupaten Pemalang yang dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo, MM.
      Pada laporan penyelenggaraan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo, MM mengatakan " bahwa tujuan penyampaian tali asih ini adalah sebagaibentuk bhakti sosial dan bantuan sosial bagi anggota KORPRI secara langsung untuk bersilaturahmi dengan para Anggota KORPRI Purna Tugas, memberikan perhatian sekaligus pengakuan bahwa Anggota KORPRI Purna Tugas telah melaksanakan tugasnya dengan baik.
      Lebih lanjut dijelaskan bahwa pemberian tali asih ini untuk menjalin hubungan yang baik antara KORPRI Kabupaten Pemalang dengan Anggota KORPRI Purna Tugas dalam rangka kesinambungan penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Pemalang dan juga untuk menumbuhkan keyakinan kepada anggota KORPRI purna tugas bahwa pengabdian pelaksanaan tugasnya tidaklah sia-sia. Setelah selesai melaksanakan tugas masih dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan ikut serta mendukung program pemerintah." Jelas Ketua Korpri.
     Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada anggota KORPRI purna tugas tahun 2013-2014 atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai PNS dan anggota KORPRI sampai dengan purna. Bupati juga mengharapkan kepada anggota KORPRI/PNS purna tugas untuk tetap mengabdi untuk pembangunan di Kabupaten Pemalang baik secara kelembagaan melaui PWRI maupun secara perorangan, jelas Bupati, (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita