Home » » BUPATI PEMALANG MINTA WARGA IKUT JAGA KELANCARAN PILKADA SERENTAK

BUPATI PEMALANG MINTA WARGA IKUT JAGA KELANCARAN PILKADA SERENTAK

Written By Media Rakyat on Tuesday, 10 November 2015 | 14:17:00

Bupati Pemalang Berikan Tropi
PEMALANG - (Media Rakyat). Warga Masyarakat Kabupaten Pemalang, di minta untuk ikut  kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Pernyataan tersebut, disampaikan Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM saat memberikan sambutan pada pengajian umum dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1437 H , tasyakuran haji dan khatam Qur'an yang ke 15, di pondok pesantren Al – I’Anah Desa Bulakan kecamatan Belik.
      “Terkait Kabupaten Pemalang akan melaksanakan Pilkada serentak, saya selaku Bupati Pemalang, berharap agar situasi kondisi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan keinginan warga masyarakat Kabupaten Pemalang”.Kata Bupati. Senin, (9/11).
Dikatakan, didalam melakukan suatu pembangunan, suatu daerah harus mendapatkan dukungan dan tidak lepas dari peran serta masyarakat, termasuk peran serta masyarakat dalam menciptakan kelancaran dalam penyelenggaraan Pilkada serentak.
     “Kalau bukan peran serta masyarakat Pemalang, lalu siapa yang akan melaksanakan pembangunan” tegas Bupati.  Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terima kasih, kepada pengasuh pondok pesantren yang telah mendidik dan menyampaikan ilmu serta ayat yang terkandung dalam Al-Qur’an kepada anak didiknya, sehingga diharapkan kelak menjadi anak yang soleh. Proses belajar mengajar tersebut, sangat membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang, dalam melaksanakan visi dan misi Kabupaten Pemalang, yang salah satunya adalah mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia, karena kecerdasan saja tidak cukup tanpa disertai dengan akhlak yang mulia.
      “Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, saya selaku Bupati Pemalang mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Belik, khususnya kepada pengasuh pondok pesantren Al-I’Anah yang telah melaksanakan apa- apa yang menjadikan salah satu visi misi Kabupaten Pemalang, yaitu, menuju masyarakat Pemalang yang sehat, menuju masyarakat Pemalang yang cerdas, menuju masyarakat Pemalang yang berdaya saing, menuju masyarakat Pemalang yang berakhlak mulia” Kata Bupati.
         Pengajian umum tersebut, juga diisi dengan penyerahan trophy dan hadiah kepada pemenang lomba shalawat berupa seekor kambing, diserahkan oleh Bupati Pemalang. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita