Home » » BUPATI PEMALANG BANTU BEDAH RUMAH MASYARAKAT

BUPATI PEMALANG BANTU BEDAH RUMAH MASYARAKAT

Written By Media Rakyat on Friday, 13 November 2015 | 11:27:00

Bupati Naik tangga saat tengok bedah rumah
PEMALANG - (Media Rakyat).Roadshow yang dilakukan Bupati Pemalang di wilayah Kecamatan Bantarbolang hari Rabu (11/11) yang diikuti seluruh SKPD se- Kabupaten Pemalang ada 6 titik yang harus di kunjungi.
    Disamping memberikan bantuan kepada masyarakat, Bupati juga melakukan pengecekan beberapa proyek Infrastruktur, dan beberapa bantuan di sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Bantarbolang.
  Dalam roadshow di Kecamatan Bantarbolang, Bupati menyempatkan waktunya ke Desa Karanganyar, menengok warganya yang satu keluarga atau satu atap kebetulan cacat semuanya, dan Bupati menyerahkan bantuan pada keluarga tersebut disaksikan tetangga dan masyarakat.
  Setelah dari Desa Karanganyar Bupati melanjutkan roadshownya, menuju belakang pasar Bantarbolang untuk memberi bantuan pada warga setempat yang kebetulan masih bedah rumah, dan Bupati H, Junaedi, SH, MM memberi bantuan untuk melanjutkan bedah rumah agar dapat selesai. Selesai memberi bantuan bedah rumah, Bupati juga memberi bantuan pada 35 warga Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang, bantuan stimulan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bagi Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE), dan Kebetulan masyarakat Kuta membutuhkan saat ini untuk menambah penghasilan bagi ibu rumah tangga, dengan bantuan tersebut disambut senang oleh warga Kuta.
   Adapun bantuannya bermacam-macam, seperti kambing, ayam, kompor, tabung LPG 3 Kg, open untuk membuat roti dan masih ada yang lainnya, bantuan yang diberikan pada wanita rawan sosial ekonomi tersebut akan dimanfaatkan oleh penerima dengan baik. 
   Dengan selesainya infrastuktur yang sudah dilaksanakan maka saya minta masyarakat untuk ikut menjaga dan memelihara hasil pembangunan, agar tidak cepat rusak. dan mengenai bantuan yang saya berikan hendaknya untuk dipergunakan yang semestinya, agar bermanfaat bagi lingkungan  terutama untuk keluarga " jelas Bupati.
   "Maksud kedatangan saya disini adalah ingin melihat secara langsung keadaan masyarakat dan kebenaran atas laporan dari kecamatan bahwa  masyarakat Bantarbolang yang memerlukan bantuan." kata Bupati, didampingi sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Pemalang.(Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita