Home » » BANGKITKAN GAIRAH KERJA UNTUK GENERASI MUDA

BANGKITKAN GAIRAH KERJA UNTUK GENERASI MUDA

Written By Media Rakyat on Tuesday, 24 November 2015 | 20:38:00

Bupati bersama warga Kec. Belik
PEMALANG - (Media Rakyat). Bupati Pemalang, H.Junaedi, SH, MM, mengajak kepada para usahawan, agar senantiasa membangkitkan gairah usaha, ajakan tersebut, disampaikan saat meninjau langsung usaha konveksi, di Desa Jojogan Kecamatan Belik Senin,(23/11). “Mari kita tingkatkan gairah usaha, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.Ajak Bupati.
  Dikatakan, apabila semuanya dapat membangkitkan gairah usaha, maka usahanya dapat berkembang dan akan berdampak pada masyarakat lain di sekitarnya, sehingga masyarakat yang ada disekitarnya tersebut yang belum melaksanakan usaha akan segera meniru untuk melakukan kegiatan usaha tersebut, yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.
    Maka dari itu, pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat, “Setelah selesai sekolah tidak harus jadi PNS atau pegawai lainnya, wirausaha juga merupakan pekerjaan yang baik.” Kata Bupati.
  Diakhir sambutannya, Bupati berpesan agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut pelaksanaan Pilkada, sehingga Pilkada dapat berjalan dengan damai dan lancar. Pada kegiatan kunjungan kerja monitoring hasil pembangunan di wilayah kecamatan Belik tersebut, Bupati juga meninjau Puskesmas, pasar, gedung PAUD, jembatan dan jalan. (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita