Home » » SEKDA KABUPATEN PEMALANG BERI BANTUAN PADA P-TREE

SEKDA KABUPATEN PEMALANG BERI BANTUAN PADA P-TREE

Written By Media Rakyat on Thursday, 22 October 2015 | 18:09:00

Sekda berikan bantuan
PEMALANG - (Media Rakyat) Paguyuban Perantau Pemalang (P- TREE) menggelar konferensi Ke-1 dengan mengundang Kesenian dari daerah Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan di Gedung Gelanggang Remaja Jakarta Timur pada hari minggu (18/10).
Acara Konferensi tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah (SEKDA) Kab Pemalang H.Drs Budhi Rahardjo.MM.Dinas Pariwisata Sapardi dan Kepala SKPD yang terkait serta rombongan Kesenian dari Dinas Pariwita Kab Pemalang.
Disamping itu ratusan peserta konferensi yang tergabung di Paguyuban Perantau Pemalang (P-TREE) yang hadir di gedung Gelanggang remaja, dengan senang hati menyambut kedatangan rombongan dari Pemalang.
Sebelum acara konferensi dimulai, terlebih dulu ditampilkan tarian Nyai widuri yang ditarikan oleh anak-anak dari Pemalang, setelah penampilan tarian nyi widuri selesai, Sekda kabupaten Pemalang menyerahkan Bantuan pada Ketua P_TREE .
Dalam kesempatan tersebut SEKDA memberi kan sambutan kepada para tamu yang hadir. " saya merasa bahagia karna berada ditengah-tengah keluarga besar P-TREE, yang sedang menyelenggarakan konferensi, dan saya atas nama pemerintah Kab Pemalang saya menyampaiakan apresiasi pada P-TREE atas terselenggaranya konferensi ini.saya berharap konferensi ini agar berjalan dengan lancar.dan menghasilkan putusan yang bermanfaat dan transparan untuk anggotanya maupun masyarakat Pemalang."
  "yang rukun semua, jangan sampai P-TREE terpecah belah menjadi tidak karuan, sekali lagi kita orang Pemalang harus rukun, jangan mau dipecah belah oleh orang yang tidak senang melihat adanya orang rukun, sekali lagi jangan mau dipermainkan orang yang tidak setuju kita rukun, dan untuk sekertariat insya allah tahun depan pemerintah daerah akan memikirkan agar ada sekertariat.agar kedepan lebih maju.tegas Sekda. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita