Home » » KAPOLRES PEMALANG LEPAS TIM BOLA VOLI PEMALANG

KAPOLRES PEMALANG LEPAS TIM BOLA VOLI PEMALANG

Written By Media Rakyat on Thursday, 29 October 2015 | 10:06:00

Kapolres lepas tim voli putra,putri
PEMALANG - (Media Rakyat) Tim Bola Voli putra dan putri yang akan mengikuti kejuaraan bola voli putra dan kejuaraan voli pantai putra,  putri, Selasa (27/10) di lepas oleh Kapolres Pemalang dengan upacara di aula Bhayangkara Polres.
        Tim Voli Yunior putra sebanyak 12 orang pemain dengan pelatih SUDARSONO akan mengikuti kejuaraan Voli Yunior Indoor tingkat Propinsi Jateng di Sragen tanggal 29 Oktober sampai 1 Nopember 2015 dan  Tim voli pantai putra, putri sebanyak 4 orang dengan pelatih SOMA SUHARMOKO, S.Pd. akan mengikuti kejuaraan  tingkat Propinsi Jateng di Kendal tanggal 5 sampai 8 Nopember, memperebutkan piala Kapolda Jateng.
        Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H., S.I.K. selaku ketua PBVSI Kabupaten Pemalang dalam sambutannya," mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus PBVSI dan pelatih Voli putra, putri yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih Tim Voli putra, putri kita. Dalam kejuaraan ini diharapkan tim voli kita bermain dengan penuh semangat, kerja sama yang tinggi dan sportif, karena hal itu merupakan cerminan atlit yang profesional. Sehingga nantinya atlit bola voli putra, putri Kabupaten Pemalang dapat mengharumkan nama Pemalang di kancah Nasional." Tegas Kapolres.
      Mewakili seluruh pemain dan pelatih, SUDARSONO selaku offisial menyampaikan" ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bpk. AKBP KINGKIN WINISUDA selaku Ketua PBVSI, karena telah berkenan melepas Tim Voli putra, putri yang akan mengikuti kejuaraan tingkat Propinsi Jateng memperebutkan piala Kapolda Jateng di Sragen dan Kendal, hal ini merupakan suatu kehormatan dari kontingen, untuk itu dalam kejuaraan nanti tim voli putra, putri berjanji akan bermain dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi, selanjutnya mohon dukungan moril dari Ketua, jajaran pengurus dan do’a dari seluruh warga Kabupaten Pemalang, agar dalam kejuaraan ini dapat tampil secara optimal dan membawa pulang piala Kapolda Jateng untuk seluruh warga Pemalang."tandas sudarsono.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita