Home » » BUPATI PEMALANG H.JUNAEDI,SH.MM.KUNKER KE DESA-DESA

BUPATI PEMALANG H.JUNAEDI,SH.MM.KUNKER KE DESA-DESA

Written By Media Rakyat on Tuesday, 27 October 2015 | 13:41:00

Bupati Pemalang Blusukan
PEMALANG - (Media Rakyat) Kunjungan Kerja Bupati Pemalang yang dilakukan sekarang ini, untuk mengetahui secara riil kondisi langsung dilapangan tentang pembangunan yang dilakukan oleh instansi terkait senin (26/10)
adapun kunjungan tersebut diawali di Kecamatan Taman, mulai dari Pasar Gondang hingga ke TPI Asemdoyong, lalu dilanjutkan ke Balai. dalam kunjungan Bupati Pemalang bersama dengan sejumlah pejabat dinas/ Instansi terkait.
Selain blusukan Junaedi jauga memberikan Penyuluhan Pertanian di Cibelok dan menyerahkan 3 buah Traktor, 40 mesin pompa air untuk kelompok tani. setelah memberikan bantuan traktor selessai peninjauan dilanjutkan ke Puskesmas Banjardawa, dilokasi tersebut Bupati meninjauan Pembangunan gedung puskesmas yang sedang berlangsung dan melihat cecara langsung tentang pelayanan di puskesmas.
"Pembangunan Gedung baru dan pelayanan merupakan wujud nyata dari visi pemerintah daerah dalam bidang kesehatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, untuk itu harus dilakukan sebaik-baiknya, agar masyarakat merasa puas dalam pelayanan" tegas Bupati
setelah dari Puskesmas Banjardawa, Bupati melanjutkan meninjau UMK ke PT DBG dan Djago Artho di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bupati melihat langsung karyawan yang bekerja.
Mengahiri Kunjungannya di TPI Asemdoyong Junaidi berdialog dengan nelayan. Dihafapan para nelayan Junaidi menjelaskan bahwa, dalam waktu yang tidak lama lagi akan ada pembangunan pemanjangan dermaga sejauh kurang lebih 90 meter, Hal ini disebabkan jumlah kapal nelayan yang semakin meningkat, sementara pada perubahan direncanakan akan dilakukan pengerukan pendangkalan muara sehingga arus lalu lintas kapal menjadi lebih luas dan mempermudah para nelayan" jelasnya (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita