Home » » TIGA RAPERDA DISOSIALISASIKAN

TIGA RAPERDA DISOSIALISASIKAN

Written By Media Rakyat on Friday, 11 September 2015 | 12:40:00


Foto.rapat sosialisasi
Rapat Sosialisasi Raperda

PEMALANG - [ Media Rakyat ].Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Pemalang yakni, Raperda tentang penyelenggaraan izin di bidang peternakan dan kesehatan hewan, kemudian Raperda tentang penyelenggaraan perlindungan korban kekerasan berbasis gender dan anak, serta Raperda tentang penyelenggaraan perpustakaan di Kabupaten Pemalang. pagi ini, Senin, (31/8),disosialisasikan kepada  Dinas, Instansi,  LSM, dan tokoh masyarakat setempat, di gedung Sasana Bhakti Praja Setda Kabupaten Pemalang.
         Sekda Kabupaten Pemalang Drs.Budhi Rahardjo,MM yang diwakili Asisten Pemerintah Sekda, Aunurofiq,SH saat membuka sosialisasi Raperda Kabupaten Pemalang tahun 2015, mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi raperd Kabupaten Pemalang tahun 2015, untuk ikut memberikan masukan, kritik dan saran sehingga diharapkan dapat mengahasilkan Raperda yang semakin baik bagi Kabupaten Pemalang.
         Sementara Kabag Hukum Setda Kabupaten Pemalang, Puji Sugiarto,SH menjelaskan, sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam menggunakan haknya memberikan masukan, dan saran terhadap penyusunan Raperda.[Heri/MRP/99].

IKLAN

Arsip Berita