Home » » KEMAH BHAKTI KARANG TARUNA DIBUKA OLEH SEKDA KABUPATEN PEMALANG

KEMAH BHAKTI KARANG TARUNA DIBUKA OLEH SEKDA KABUPATEN PEMALANG

Written By Media Rakyat on Friday, 25 September 2015 | 14:55:00

Upacara Kemah Bakthi Karang Taruna
PEMALANG - (Media Rakyat). Kemah Bhakti Karang Taruna dan pencanangan bulan bhakti karang taruna tingkat Kabupaten Pemalang tahun 2015 Sabtu siang ( 19/9 )  secara resmi dibuka Sekda Kabupaten Pemalang Drs.Budhi Rahardjo,MM mewakli Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM  dalam sebuah upacara di lapangan Desa Gongseng Kecamatan Randudongkal.
Sekda selaku Inspektur Upacara (IRUP) tersebut menyambut baik terhadap  penyelenggaraan kegitan perkemahan ini, seraya berharap agar seluruh agenda yang telah direncanakan pada perkemahan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat memberikan manfaat bagi peserta perkemahan dan juga masyarakat Desa Gongseng.
Sementara dalam laporannya Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten pemalang selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut, menjelaskan, kegiatan ini, dimaksudkan sebagai sarana meningkatkan kerjasama, persatuan kesatuan antar generasi muda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna  se Kabupaten Pemalang. Selain itu kegiatan ini, juga sebagai refleksi kegiatan organisasi karang taruna dalam bidang rekreasi, olahraga dan kesenian, usaha kesejahteraan sosial dan usaha ekonomi produktif.
Sedangkan untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan yang diikuti 1300 orang tersebut, pihaknya telah menetapkan waktu pelaksanaan selama dua hari, adapun agenda kegiatan nya adalah, sarasehan seluruh peserta kemah bhakti dengan Bupati Pemalang, kemudian bhakti sosial berupa penanaman pohon produktif, donor darah dan bersih desa.
kemudian untuk menyemarakan kegiatan yang memakai dana APBD dan CSR dunia usaha tersebut pihaknya, mengadakan nonton bareng film Sukarno dan babat tanah Pemalang, orgen tunggal dan lomba – lomba olahraga tradisional. (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita