Home » » BINTANG PANTURA JADI DUTA WISATA KABUPETEN PEMALANG

BINTANG PANTURA JADI DUTA WISATA KABUPETEN PEMALANG

Written By Media Rakyat on Tuesday, 29 September 2015 | 10:57:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Susanti (32) Artis Bintang Pantura Indosiar Warga desa Banjarsari Kecamatan Bantarbolang kab.Pemalang diundang pemerintah daerah kabupaten Pemalang untuk menyemarakkan senam bersama Bupati dan wartawan yang berlangsung di Obyek Wisata Pantai Widuri pada hari jum'at (25 /9).
           setelah selesai acara senam bersama diadakan jumpa pers dengan beberapa media yang berada di kabupaten Pemalang, diruang Aula Dinas Pariwisata kabupaten Pemalang , pada jumpa pers tersebut Susanti bintang pantura didampingi sekda kabupaten pemalang Drs. Budhi Rahardjo, MM dan Kepala Dinas Pariwisata Sapardi.
           Dalam jumpa pers Sekda Kabupaten Pemalang mengatakan " Pemkab Pemalang mengundang Artis Bintang Pantura tidak sekedar mengundang, namun merupakan salah satu bentuk Apresiasi dan  penghargaan terhadap salah satu Artis Bintang Pantura yang merupakan salah satu aset kabupaten Pemalang yang perlu dilibatkan untuk meningkatkan promosi Pariwisata yang berada di Kabupaten Pemalang, dan perlu diketahui Susanti secara langsung sudah menjadi Duta wisata di Kabupaten Pemalang. Untuk Dinas Pariwisata hendaknya setiap hari Jum'at selalu mengadakan event - event yang melibatkan Susanti untuk mendongkrak pengunjung Obyek Wisata Pantai Widuri bertambah maju dan dikenal pengunjung luar Pemalang."tegas Sekda.
           Disamping itu Sekda meminta" pada teman-teman pers untuk bisa ikut membantu karena bagaimanapun Widuri adalah aset pemkab yang tidak murah, sehingga jangan sampai widuri yang menjadi andalan kita kepala Dinasnya tidak mengerti, dan ini sudah melalui beking saya mengenalkan taman pesiar widuri dengan mengikut sertakan Binatang Pantura, dan untuk Susanti dan keluarga Pemkab tidak kurang - kurang membuat surat edaran setiap tampil kepada seluruh SKPD dan seluruh satuan kerja untuk membantu, sedangkan pada penampilan yang ke 14 kami sudah memberitahukan kepada sekolah -sekolah yang dipimpin oleh gurunya untuk mengirim SMS, namun dengan keterbatasan waktu sehingga Pemkab pada waktu itu tidak bisa menghadiri dijakarta karena banyaknya kegiatan sehingga apa pun Susanti adalah aset pemalang kekayaan pemalang yang saya harapkan (pemalang aja didol karena pemalang dekene wong Pemalang ,dadi pemalang sapa sing pan jaga ning ora wong pemalang dewek) dan insya allah tahun 2016 pemalang sudah punya gedung kesenian ." tandas Budhi Rahardjo.
           Susanti mengatakan dalam jumpa persnya" saya bangga menjadi warga pemalang walaupun dalam meniti karir menjadi Binatang Pantura merasa terseok-seok, namun saya bisa membawa Pemalang dikenal oleh orang diluar pemalang, dan kemajuan dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang saat Sekarang sudah Banyak kemajuan dibandingkan sepuluh tahun yang lalu, dengan kenyataan pemalang sekarang lebih rame, Obyek wisatanya tambah indah dan yang utama jalan -jalan di seluruh Desa sekarang sudah baik, bisa dilalui kendaraan maupun pejalan kaki sudah terasa nyaman, saya juga mengucapkan terimaksih pada Pemerintah karena secara langsung diangkat sebagai Duta Wisata di kabupaten Pemalang. saya dan keluarga akan menjaga kepercayaan yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk memajukan Obyek wisata yang ada di Kabupaten Pemalang melaui kesenian yang yang saya tekuni ini. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita