Home » » UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE- 70 DI POLRES PEMALANG

UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE- 70 DI POLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Wednesday, 19 August 2015 | 11:52:00

Polres Pemalang saat melaksanakan upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.
       PEMALANG - [ Media Rakyat ]. Seluruh personil Polres Pemalang yang terdiri dari Perwira, Brigadir dan PNS, menyelenggarakan uparaca HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke – 70 di halaman Mapolres Senin (17/8) jam 07.00 Wib. 
       Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, S.I.K. selaku Inspiktur Upacara membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia menegaskan bahwa momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2015 tanggal 17 Agustus 2015 semoga dapat mendorong semangat dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. 
       Atas nama Negara, Kapolri mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas seluruh personel Polri dimanapun berada, atas pelaksanaan tugas rutin maupun operasi khusus Kepolisian dalam rangka pengamanan agenda kegiatan tertentu, seperti Operasi Ketupat 2015 Pengamanan kegiatan Aseanapol,Operasi Camar 1 dan II, Operasi Aman Maleo, serta berbagai operasi kewilayahan lainya. 
    Upaya – upaya tersebut terbukti telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif. Pencapaian positif tersebut diharapkan tidak membuat kita cepat berpuas diri, melainkan harus tetap melaksanakan tugas – tugas Kepolisian dengan profesional, serius dan sungguh – sungguh, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. 
        Peringatan HUT Proklamasi ini patut kita jadikan sebagai introspeksi diri, untuk memperbaharui tekad dalam mewujudkan harapan seluruh rakyat Indonesia, sehingga peringatan ini tidak hanya sekedar seremonial semata, namun perlu kita petik hikmah yang terkandung dalam kegiatan peringatan ini. 
       Selesai melaksanakan upacara di halaman Mapolres, seluruh personil bersama – sama menuju ke Alun – alun kota Pemalang untuk mengikuti upacara detik – detik Proklamasi ke – 70 tahun 2015, dan selesai upacara, seluruh Perwira staf dan Kapolsek jajaran serta seluruh anggota mengikuti latihan menembak di lapangan tembak Polres Pemalang di Dukuh Pesalakan Desa Pegongsoran – Pemalang, sekalugus menerima arahan penyampaian hasil Rakor yang dipimpin Kapolri hari Senin sampai dengan Jum’at tanggal 10 s/d 14 Agustus 2015 oleh Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, S.I.K. (HERI)

IKLAN

Arsip Berita