Home » » PRODUK PEMALANG DIPAMERKAN DALAM GRAND EXPO 2015.

PRODUK PEMALANG DIPAMERKAN DALAM GRAND EXPO 2015.

Written By Media Rakyat on Sunday, 23 August 2015 | 20:17:00

Bupati Pemalang saat membuka Pameran Pembangunan "Pemalang Grand Expo 2015".
      PEMALANG (Media Rakyat). Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM membuka Pameran Pembangunan " Pemalang Grand Expo 2015 " dialun-alun kota Pemalang Jum'at (21/8) ,  dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang Ke 70 tahun 2015 yang dihariri Bupati Pemalang, Wakil Bupati Pemalang,Kapolres Kabupaten Pemalang, Dandim 0711 Kabupaten Pemalang,Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang, Anggota Forpimda Kabupaten Pemalang,Para Staf ahli, Para Asisten / Kepala Badan / Kepala Dinas / Kepala Kantor /Kepala Bagian serta Camat se Kabupaten Pemalang.
    Tujuan diselenggarakan Pameran Pembangunan " Pemalang Grand Expo 2015" Untuk mengenalkan aneka Produk yang ada di Kabupaten Pemalang, sekaligus sebagai wahana Promosi atas produk-produk yang dihasilkan para UKM Kabupaten Pemalang.Sebagai upaya untuk mencintai produk dalam Negeri Khususnya Kabupaten Pemalang. Adapun materi yang akan disajikan dalam pelaksanaan Pameran Pembangunan adalah barang hasil IKM Kabupaten Pemalang, 
         Dengan 60 stand yang terdiri 30 stand dari IKM dan 30 stand dari Dinas/Instansi Terkait yang meliputi Kelompok makanan, Aneka Produk Olahan Nanas, produk Olahan Ikan , Aneka Kripik. Kelompok sandang, Pakaian Jadi, Sarung, Sepatu, Busana Muslim, Kerudung, Kain tekstil.Kelompok Asesoris, Batu Akik,Bros, Kerajinan Tangan. 
     Peserta Pelaksanaan Pameran Pembangunan diantaranya Dinas Instansi Terkait, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang dan Tim Penggerak PKK Kecamatan se - Kabupaten Pemalang, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pemalang, Industri Kecil, Kelompok Sandang dan pangan kab.Pemalang. 
      Bupati Pemalang H. Junaedi,SH.MM. dalam sambutannya menjelaskan bahwa perlu diketahui bersama bahwa Kabupaten Pemalang. merupakan daerah yang kaya akan potensi , kondisi geografis yang kompleks, menjadikan kabupaten pemalang memiliki potensi alam yang lengkap.Wilayah pantai, yang dapat dikembangkan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. seiring dengan upaya pemerintah kabupaten Pemalang dalam meningkatkan daya saing daerah,maka upaya pemanfaatan potensi daerah harus diimbangi dengan program-program promosi yang komprehensif.maka melalui ajang pameran untuk berani melangkah dan mempromosikan produknya melalui internet, Hal ini penting, mengingat di era globalisasi sekarang.  " Saya minta kepada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan untuk membantu para pelaku industri kecil dan menengah dalam mempromosikan produk melalui Internet" Tegas Bupati. (heri).

IKLAN

Arsip Berita