Home » » PEMBANGUNAN BALAI DESA SIKASUR SENILAI 1,5 M DIRESMIKAN GUBERNUR JATENG

PEMBANGUNAN BALAI DESA SIKASUR SENILAI 1,5 M DIRESMIKAN GUBERNUR JATENG

Written By Media Rakyat on Sunday, 23 August 2015 | 20:42:00

Gubernur Jawa Tengah didamping Bupati Pemalang saat meresmikan Pembangunan Balai Desa Sikasur.
    PEMALANG (Media Rakyat). Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmikan pembangunan gedung balai  Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang sabtu (22/8) yang menelan anggaran 1,5 M.
       Gubernur Jawa Tengah beserta rombongan disambut dengan Kuda lumping yang diperankan oleh masyarakat Desa Sikasur sendiri. Kedatangan Gubernur diterima oleh Bupati Pemalang H.Junaedi SH.MM. di dampingi Kepala Desa Sikasur dan Seluruh SKPD Se- Kabupaten Pemalang juga anak sekolah berpakain pramuka tak ketinggalan juga seluruh warga masyarakat sikasur ikut menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 
       Bupati Pemalang dalam sambutannya " Mengucapkan selamat datang kepada Gubernur yang telah datang di Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang dan mudah-nudahan apa yang direncanakan di Pemalang ini dapat berjalan dengan lancar dan setelah meremikan Balai Desa dipersilahkan meninjau ke res area untuk melihat produk-produk unggulan dari kabupaten Pemalang,dengan datangnya Gubernur di Desa Sikasur ini, mudah-mudahan membuat warga masyarakat semakin bertambah semangat" sambut  Bupati. 
        Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan " dengan adanya Gedung Balai Desa yang megah sampai menelan biaya 1,5 M ini, harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk merembuk hal-hal yang baik, meningkatkan kerja keras untuk melayani warga masyarakat Desa sikasur dengan baik pula, dan diusahakan untuk PKK juga harus menekan angka kematian ibu melahirkan ,kalau bisa ketika melihat ibu hamil harus diperhatikan kesehatannya, biar angka kematian nilainya nol."Tegas Gubernur. 
         Acara Peresmian Balai Desa sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang juga dihadiri Ketua DPC PDI Kabupaten Pemalang, anggota DPR Kabupaten Pemalang, Ketua fraksi DPR dari Golkar dan Tokoh masyarakat Desa sikasur serta  dimeriahkan pada malam harinya dengan pertunjukan wayang kulit. (heri).

IKLAN

Arsip Berita