Home » » PELANTIKAN MASAL PENGURUS MWC NU DAN BADAN OTONOM NU KEC..BALAPULANG

PELANTIKAN MASAL PENGURUS MWC NU DAN BADAN OTONOM NU KEC..BALAPULANG

Written By Media Rakyat on Monday, 10 August 2015 | 11:00:00

Muslimat NU Kec. Balapulang saat acara Pelantikan masal MWC NU Kec. Balapaulang  dan Badan Otonomnya.
         Slawi (Media Rakyat). MWC NU Kec. Balapulang dan Badan otonomnya yaitu Muslimat NU, GP.Ansor dan IPNU-IPPNU melaksanakan Konferensi dan pelantikan masal, Minggu (09/08) di halaman Gedung MWC NU Balapulang Kab. Tegal.         
       Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk menjalankan amanat dan peraturan organisasi serta bertujuan untuk reorganisasi kepengurusan dan evaluasi program kerja pada periode kepengurusan yang telah berjalan sebelumnya. 
     
Ketua Panitia Chafidzul Mujahid, S.Ag 
   Kegiatan Konferensi tersebut telah memutuskan dan menetapkan susunan kepengurusan baru untuk periode mendatang sesuai peraturan organisasi baik MWC NU, Muslimat NU, GP Ansor, IPNU maupun IPPNU. 
       Dengan pertimbangan bahwa pelaksanakan konferensi telah dilaksanakan pada hari yang sama , maka sudah sewajarnya muncul pemikiran untuk melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus MWC NU dan Pimpinan Anak Cabang Badan Otonom tersebut juga dilaksanakan secara bersamaan.
    Menurut Ketua Panitia Chafidzul Mujahid, S.Ag menjelaskan bahwa momen pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan syawal ini menjadi semakin bermakna karena dapat bersamaan dengan Halal Bi Halal dan temu silaturrakhim warga Nahdliyin dan anggota yang berkesempatan hadir, “acara ini diharapkan dapat memacu peningkatan semangat perjuangan dalam menegakkan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah” tuturnya. 
      Adapun mereka yang mendapat amanat mengemban roda organisasi adalah Moh.Afif , M.Ag Ketua Tanfidziyah MWC NU Balapulang Periode 2015-2020, Ning Sriyati Ketua Muslimat NU Kec.Balapulang Periode 2015-2020, Adhi Suswoyo Ketua GP. Ansor Kec. Balapulang Periode 2015-2018, Jenuar Yuli Setiawan Ketua IPNU Kec. Balapulang Periode 2015-2017 dan Wivani Oktavia sebagai Ketua IPPNU Kec. Balapulang periode 2015-2017. (Gus Ozy).

IKLAN

Arsip Berita