Home » » PDIP KABUPATEN PEMALANG GELAR KONSOLIDASI INTERNAL PARTAI.

PDIP KABUPATEN PEMALANG GELAR KONSOLIDASI INTERNAL PARTAI.

Written By Media Rakyat on Sunday, 23 August 2015 | 20:30:00

Konsolidasi PDIP dan Partai Pendukungnya untuk kemenangan pasangan  Junaedi -Matono
     PEMALANG (Media Rakyat). Konsolidasi Internal Paratai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digelar di gedung serba guna Kabupaten Pemalang hari minggu (23/8). diikuti semua ranting maupun PAC se-Kabupaten Pemalang dan relawan yang mendukung dalam pilkada 9 desember mendatang. 
      Dalam acara tersebut hadir calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pemalang yang akan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 24 Agustus 2015.juga dihadiri Pengurus DPD PDIP jawa Tenagah, partai Pendukung seperti Golkar,PPP, Nasdem, Demokrat dan seluruh relawan yang mendukung calon yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 
     Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang Agus Sukoco dalam sambutannya mengajak seluruh PAC se-kabupaten pemalang dan kadernya untuk memenangkan pilkada serantak nanti tanggal 9 desember 2015 dan meminta semua kader dan pengurus ranting harus bertanggung jawab untuk mengamankan rekomendasi yang sudah jelas bahwa PDIP mengusung calon Junaedi dan Martono, apapun alasannya dalam pilkada nanti harus menjadikan Junaedi Martono menang dalam pilkada. "diharapkan para kader yang tadinya berpaling untuk saat ini harus kembali ke kandang dan harus berjuang demi kepentingan masyarakat pemalang" tegasnya. 
      H, Juanaedi,SH.MM calon Bupati yang diusung Partai PDIP mengatakan " saya tidak ada artinya tanpa kebersamaan dan tanpa dukungan dari kalian semua yang hadir dalam acara ini.karena anda sekalian adalah garda terdepan dalam perjuangan, apalagi untuk pemenangan pilkada yang akan datang, tanpa panjenengan semuanya tidak mungkin akan dapat kemenangan,karena anda semuanya adalah garda terdepan dalam pemenangan ini. Maka saya berharap kepada anda semuanya,karena ketua umum sudah mempercayakan pada saya dan martono melalui rekomendasi hendaklah, kepercayaan ini harus ditunjukan melalui pilkada nanti harus menang.seperti apa yang menjadi tujuan pembangunan kedepan. dan perlu anda ketahui bahwa rekomendasi yang diberikan oleh ketua umum tidak ada biaya apapun semuanya gratis.dengan hormat saya dan kerendahan hati saya, saya mengucapkan terimakasih kepada DPC ,Kepada DPD dan DPP bahwa dengan mudahnya saya mendapatkan rekomendasi dari ketua umum tidak ada kesulitan." Tegas Junaedi. 
      Ahmad Ridwan Pengurus DPD Jawa Tengah mengatakan " semua kader maupun pengurus harus berjuang untuk memmenangkan pilkada di pemalang. apabila ada salah satu kader maupun pengurus yang membelok laporkan pada saya, dan nanti dari partai akan memecat kader yang yang membelok." pungkasnya. .(heri).

IKLAN

Arsip Berita