Home » » JABATAN KASAT LANTAS POLRES PEMALANG DISERAH TERIMAKAN

JABATAN KASAT LANTAS POLRES PEMALANG DISERAH TERIMAKAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 11 August 2015 | 20:06:00

Kapolres Pemalang saat acara Sertijab Kasat Lantas di halaman Mapolres Pemalang.
     PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Pemalang, dari pejabat lama AKP ARFAN ZULKAN SIPAYUNG, S.H,. S.I.K. kepada pejabat baru AKP ARDIANSYAH SURYO PRABOWO, S.H., S.I.K., M.H. Selanjutnya AKP ARFAN ZULKAN SIPAYUNG akan menjalankan tugas barunya sebagai Kasat Lantas Polres Brebes, sedangkan pejabat baru AKP ARDIANSYAH SURYO RABOWO sebelumnya merupakan Kasat Lantas Polres Tegal Kota. 
       Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (8/8) di halaman belakang Mapolres Sabtu,  hadir Wakapolres Pemalang Kompol PRAWOKO, S.E., Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Perwira staf, seluruh anggota / PNS, Ketua dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang.
       Dalam sambutanya, Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, SIK mengatakan," bahwa mutasi jabatan adalah sesuatu hal yang wajar terjadi pada suatu organisasi, guna pembinaan personel secara keseluruhan dengan harapan dapat meningkatkan kualitas secara optimal. Jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga harus disyukuri dalam bentuk pengabdian , pelaksanaan tugas yang sebaik – baiknya, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.Selaku pimpinan Polres Pemalang dan secara pribadi, 
    AKBP DEDI WIRATMO mengucapkan terima kasih kepada AKP ARFAN ZULKAN SIPAYUNG beserta istri, selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pemalang telah menunjukan dedikasi, pengabdian dan kerja sama yang sangat baik, dan istri telah mendukung tugas - tugas suami dengan baik pula, sekaligus ucapan selamat atas jabatan barunya, semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya. Kepada AKP ARDIANSYAH SURYO P disampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pemalang, dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. 
        Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan pula apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh anggota Polres Pemalang, dengan penuh rasa tanggung jawab telah melaksanakan tugas pengamanan Ops Ketupat Candi 2015 dan Ops Mantap Praja Widuri 2015 yang saat ini sedang berjalan, semoga pelaksanaan kegiatan di setiap pentahapanya dapat berlangsung dengan sukses, aman dan lancar, serta situasi kondisi Kamtibmas secara umum tetap aman dan kondusif. (heri).

IKLAN

Arsip Berita