Home » » BUPATI PEMALANG MELEPAS 80 ANGGOTA PASKIBRATA .

BUPATI PEMALANG MELEPAS 80 ANGGOTA PASKIBRATA .

Written By Media Rakyat on Friday, 21 August 2015 | 19:19:00

Bupati Pemalang saat melepas anggota Paskibrata.
  PEMALANG (Media Rakyat). Sebanyak 80 anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) Kabupaten Pemalang Tahun 2015, secara resmi dilepas Bupati Pemalang di dampingi anggota Forkompinda Kabupaten Pemalang dan disaksikan sejumlah pejabat dilingkumgan Pemerintah Kabupaten Pemalang serta orangtua anggota Paskibra, di salah satu Hotel di Pemalang Selasa,( 18/8 ). Mereka dilepas usai melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunan bendera merah putih pada upacara peringatan HUT ke -70 kemerdekaan R.I tahun 2015. 
      Bupati Pemalang H. Junaedi,S.H,MM, saat melepas anggota Paskibra menyampaikan terima kasih kepada anggota Paskibra , Para Pembina dan Pelatih yang dalam menjalani setiap prosesi pada acara puncak Peringatan HUT Ke 70 Proklamasi Kemerdekaan R.I dengan penuh keyakinan dan percaya diri mampu melaksanakan tugas dengan baik. 
     Bupati menyadari, beban yang dipikul sebagai anggota Paskibra sangatlah berat, mengingat pasukan pengibar bendera memegang peranan penting terhadap keberhasilan pelaksanaan suatu upacara bendera. Terlebih dalam event besar berskala nasional seperti upacara pengibaran bendera memperingati Proklamsi kemerdekaan, maka keberhasilan pengibaran bendera sudah mencerminkan keberhasilan upacara tersebut secara keseluruhan. “Alhamdulillah, berkat keteguhan mental dan kedisiplinan anggota Paskibra, segala beban berat itu menjadi tidak terasa. Dan pada akhirnya tugas mulia melaksanakan pengibaran bendera dapat dilaksanakan dengan baik.” pungkasnya, (heri). 





IKLAN

Arsip Berita