Home » » BUPATI PEMALANG DIKUKUHKAN MENJADI WARGA PSHT

BUPATI PEMALANG DIKUKUHKAN MENJADI WARGA PSHT

Written By Media Rakyat on Monday, 17 August 2015 | 11:30:00

Bupati Pemalang H. Junaedi SH. MM. saat dikukuhkan menjadi Warga Persaudaraan Setia Hati Hati Teratai (PSHT).
       PEMALANG - ( Media Rakyat ). Bupati Pemalang H.Junaedi, SH.MM.di kukuhkan resmi menjadi warga Persaudaraan Setia Hati (PSH) Terate oleh Ketua Umum pusat PSH Terate, selasa malam (11/8) disalah satu padepokan PSH Teratai di Widuri Pemalang dan disaksikan warga PSH Teratai sekabupaten Pemalang. 
      Dalam pengukuhan Bupati menjadi warga PSH Terate disaksikan Ketua PSH Terate Pemalang, Pelatih PSH Terate Se Kabupaten Pemalang dan adik - adik warga PSH Terate Se Kabupaten Pemalang.acara tersebut dilaksanakan dengan hikmat dan tenang. 
     Bupati Pemalang H.Junaedi SH.MM mengucapkan Terimakasih dengan hadirnya Ketua Umum PSH Terate yang mau berkunjung ke Pemalang,sehingga memacu semangat pada para adik -adik yang menjadi warga PSH Terate di Cabang Pemalang .disamping itu dengan kehadirannya Ketua umum PSH Terate di Kabupaten Pemalang memacu atlet - atlet agar dapat meraih prestasi di cabang Olah Raga Pencak Silat dan meningkatkan persaudaraan di warga PSH Terate." tandasnya. 
     Drs Arip Soerjono selaku Ketua umum Pusat PSH Teratai mengatakan " latihan bersama di SH Terate tidak lepas dari melatih sikap persaudaraan yang kental, sesama warga SH teratai maupun Warga yang lain, walaupun kadang - kadang berbentuk yang menyenangkan dan tidak menyenangkan ,tapi niatnya didalam hati kita saling menyayang.dan suatu kehormatan bagi SH terate dengan masuknya Bupati Pemalang H Junaedi,SH,MM menjadi warga SH terate. semoga SH terate kedepan bertambah maju" pungkasnya.(heri).

IKLAN

Arsip Berita