Home » » BUPATI PEMALANG DAN WARTAWAN BERSIH PANTAI BERSAMA.

BUPATI PEMALANG DAN WARTAWAN BERSIH PANTAI BERSAMA.

Written By Media Rakyat on Saturday, 8 August 2015 | 19:52:00

Bupati Pemalang bersama SKPD,Wartawan dan Pelajar melakukan bersih-bersih di OW Pantai Widuri.
        PEMALANG - (Media Rakyat). Untuk menjaga kelestarian lingkungan terutama wilayah pantai widuri , Bupati Pemalang H. Junaedi SH.MM bersama-sama dengan wartawan dan pelajar melakukan bersih pantai di obyek wisata Pantai Widuri. 
      Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum'at (7/8) diikuti oleh semua SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, insan media, Pelajar dan pedagang di sekitar lokasi wisata Pantai Widuri Pemalang. 
           Menurut Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Pemalang Drs. Nugroho Budi Raharjo,MM" bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan pantai, dan mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Pemalang. 
          Bupati Pemalang H.Junaedi SH.MM dalam sambutannya mengharapkan agar insan media ikut mempromosikan tempat wisata di Kabupaten Pemalang. Karena media massa mempunyai peranan yang sangat besar dalam mempromosikan pariwisata, baik media cetak , elektronik maupun online cukup efektif dalam memperkenalkan daya tarik wisata ke dunia.
          Pers menjadi salah satu komponen penting dan strategis dalam mempengaruhi minat wisatawan untuk berkunjung ke suatu destinasi.informasi dan publikasi merupakan panduan awal sebagai daya tarik wisatawan." Acara ini diharapkan dapat memberikan contoh yang baik pada masyarakat untuk mencintai kebersihan lingkungan dan memberikan inspirasi untuk dilakukan oleh komunitas-komunitas yan lain, sehingga menjadi kawasan yang lebih bersih dan nyaman." tegas Bupati. (heri).

IKLAN

 

Arsip Berita