Home » » PILKADA SERENTAK 3 PASANG CALON MENDAFTAR DI KPU PEMALANG

PILKADA SERENTAK 3 PASANG CALON MENDAFTAR DI KPU PEMALANG

Written By Media Rakyat on Thursday, 30 July 2015 | 10:04:00

Calon Incumbent Junaedi berpasangan dengan Martono yang diusung oleh PDI Perjuangan saat mendaftar di KPU dengan dukungan Partai Golkar, partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat dan Partai Nasdem.
       PEMALANG (Media Rakyat). KPU Kabupaten Pemalang mulai hari minggu (26/7) sudah membuka pendaftaran untuk Cabup dan Cawabup,namun kenyataannya sampai hari kedua belum ada calon yang mendafar ke KPU. setelah hari terakhir pendaftaran tiga kandidat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati secara serentak mendaftarkan diri ke KPUD. 
       Sejak selasa pagi hingga berakhirnya batas waktu pendaftaran ,petugas dari Komisi Pemilihan Umum tersebut nyaris tak beranjak dari tempat duduk, pasalnya para kandidat yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, ketiganya serentak mendaftar di hari terakhir pendaftaran yang tekah ditetapkan oleh KPU, Akibatnya para kandidat pun terpaksa harus mengantri demi menunggu giliran mendaftar. 
      Seperti calon Incumbent Junaedi yang berpasangan dengan Martono yang diusung oleh Partai PDIP.setelah mendeklarasikan dukungan dengan beberapa partai pendukung seperti, Partai Golkar, partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat dan Partai Nasdem. setelah selesai deklarasi, pasangan calon berjalan kaki dari depan rumah sakit dr, M Ashari berjalan kaki dengan jarak 3 km ke KPUD Pemalang guna untuk mendaftar,dengan diiringi pasukan pengibar bendera merah putih dengan iringan sintren dan wayang orang. 
        Ketua KPUD kabupaten Pemalang Abdul Hakim mengatakan " dengan adanya tiga pasang calon yang mendaftarkan di KPUD Pemalang jadi pastinya pemilu nanti tepat diadakan 9 desember, tidak ada pengunduran pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Pemalang, dan yang sudah mendaftar untuk pasangan calon Junaedi - Martono diusung oleh partai PDIP ,Agung - Afifudin diusung Koalisi partai Koalisi partai PKS- PAN- Hanura, Arifin - Romi diusung Koalisi Partai Gerindra- PKB. (heri).

IKLAN

 

Arsip Berita