Home » » PDI PERJUANGAN KOTA TEGAL SEDIAKAN POSKO BANTUAN PEMUDIK

PDI PERJUANGAN KOTA TEGAL SEDIAKAN POSKO BANTUAN PEMUDIK

Written By Media Rakyat on Thursday, 16 July 2015 | 19:09:00

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal saat memantau di Posko Pemudik.
        Tegal (Media Rakyat) - Guna membantu para pemudik DPC PDI Perjuangan Kota Tegal siagakan Posko bantuan arus mudik lebaran di perempatan SMP N3 Tegal atau Jalingut mulai H-7 sampai H+7 dengan jumlah personil 366 angota baik dari setruktural maupun satgas yang setiap harinya dibagi menjadi 3 sif masing-masing sif berjumlah 8 orang. 
        Ketua DPRD Kota Tegal H Edi Suripno, SH,MH atau yang akrab disapa Uyip langsung terjun ke jalan memantau arus mudik dan mengatur arus lalulintas yang sangat menumpuk diperempatan jalan tersebut. Bagi pemudik yang merasa kelelahan karena menempuh perjalanan yang jauh ditambah dengan kemacetan maka bisa beristirahat di Pos tersebut karena disediakan fasilitas untuk istirahat dan minuman untuk sekedar melepas dahaga.
     
Beberapa Pemudik memanfaatkan Posko PDI Perjuangan untuk istrahat.
         Menurut Uyip, sebagai wujud solidaritas dibulan Ramadhan setiap tahun DPC PDI P Kota tegal selalu melakukan kegiatan tersebut untuk membantu mengamankan arus mudik lebaran. " selalu kami dirikan pos pemantaun arus mudik di tempat yang sama, karena diperempatan ini yang selalu macet setiap menjelang lebaran Idul Fitri". Terangnya 

      Sementara itu pantauan mediarakyat99 menginjak H-1 jalur utama pantura macet total di tiap titik. Baik dari perempatan jalingkut, Pos mambo, dan Pos maya. Kemacetan dijalur Pantura Tegal didominasi kendaraan roda 4 Sedang untuk jalur selatan menuju Purwokerto terbilang lancar. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita