Home » » MENDEKATI IDUL FITRI PANTURA MENGALAMI KEMACETAN

MENDEKATI IDUL FITRI PANTURA MENGALAMI KEMACETAN

Written By Media Rakyat on Thursday, 16 July 2015 | 11:04:00

     
Kepadatan kendaraan disaat mendekati lebaran mengakibatkan kemacetan.

      Brebes (Media Rakyat)- Jelang Idul Fitri jumlah kendaraan pemudik makin menumpuk di pantura Brebes- Semarang hingga mengakibatkan kemacetan panjang kurang lebihnya sekitar 15 km Penumpukan kendaraan terlihat mulai dari pintu tol Brebes mulai pukul 11:00. .Rabu (15/7).
      Kondisi tersebut membuat Tim gabungan dari TNI, POLRI dan RTCM Polda Jateng tepaksa memberlakukan jalur buka tutup. Karena sebaliknya kendaraan yang melaju dari arah Tegal-jakarta juga mengalami hal serupa mulai dari perempatan maya Tegal sampai ke Brebes kondisinya padat merayap.
       Padahal dari pintu Tol 2 Brebes sampai jembatan Kaligangsa sudah di berlakukan tiga jalur untuk kendara dari arah Jakarta, dari hasil pantauan dilapangan diperkirakan sampai malam hinga hari kamis lonjakan kendaraan akan terus bertambah mengingat hari kamis baik karyawan atau PNS yang bekerja di jakarta sudah muali cuti bersama.
         Dari data Sekama pengamatan Posko survei Kaligangsa, hingga pukul 07:30 derasnya arus kendaraan dari semua jenis per 15 menit jumlah nya mencapai 5168 yang melewati jalur pantura. 
(Dar/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita