Home » » DISTRIBUTOR HERBAL MACTRICA SUKSES GELAR BUKA PUASA BERSAMA

DISTRIBUTOR HERBAL MACTRICA SUKSES GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Written By Media Rakyat on Tuesday, 7 July 2015 | 14:55:00

Peserta saat mengikuti presentasi dari PT Trica Sarana Husada.
         Slawi (Media Rakyat)- PT Trica Sarana Husada Yang memproduksi suplemen herbal Mactrica menggelar buka bersama pada hari Minggu (5/7) di Gedung Yaumi- Slawi, dalam kesempatan tersebut hadir Owner dan distributor serta mengundang beberapa elemen masyarakat sekaligus memperkenalkan Produc Mactrica.
      Menurut Panitia Penyelenggara MH. Sachroji ,SH.MMS buka bersama tersebut sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menggelar silaturahmi bersama para distributor dan mitra kerja sekaligus perkenalan kepada masyarakat, karena perkembangan produk herbal Mactrica di Kab. Tegal sangat baik terbukti dengan omset penjualan yang melonjak serta banyak bergabungnya masyarakat sebagi distributor dan beberapa masyarakat yang menkonsumsi Mactrica mengalami kondisi kesehatan yang lebih baik “ banyak terbukti masyarakat yang mengkonsumsi Mactrica herbal sembuh dari berbagai penyakit seperti stoke, diabetes, asam urat, jantung, kolesterol dan lain sebagainya“ jelasnya. 
   
     A Suwandi selaku Owner dalam paparanya menjelaskan bahwa produc Matrica ada yang untuk Pria dan Wanita, Mactrica-M , Khusus Pria. Adalah suplemen yang memadukan keunggulan MACA dan TRIBULUS, Mactrica-F, Khusus Wanita. Adalah suplemen yang memadukan keunggulan MACA dan LOBATA, keduanya diekstrak dalam bentuk serbuk sehingga lebih mudah mengkonsumsinya dan berasa enak. “Banyak kegunaan matrica untuk kesehatan yaitu sebagai SUPLEMEN ALAMI berfungsi Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal & eksternal,Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan Energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan,menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, Aman Jangka Panjang” pungkasnya. (TIM MR).

IKLAN

Arsip Berita