Home » » BUPATI PEMALANG LANTIK 107 PEJABAT STRUKTURAL DAN KEPALA SEKOLAH.

BUPATI PEMALANG LANTIK 107 PEJABAT STRUKTURAL DAN KEPALA SEKOLAH.

Written By Media Rakyat on Saturday, 4 July 2015 | 17:42:00

Kabag Humas yang baru dan Bupati Pemalang saat Melantik Pejabat Struktural dan Kepala sekolah.
     PEMALANG - (Media Rakyat). Bupati Pemalang H.Junaedi SH,MM melantik pejabat struktural dan Kepala Sekolah sebanyak 107 personil pejabat,di pendopo Kabupaten Pemalang Jum'at (3/7)jam 02.00.siang. 
         Pelantikan tersebut disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Sekda Kabupaten Pemalang, SKPD se Kabupaten Pemalang dan diikuti para tamu undangan disamping itu 107 para pejabat yang akan dilantik. tidak ketinggalan juga dua pejabat yang akan menyumpah diantaranya dari departemen Agama Pemalang dan seorang Pendeta. 
    Bupati Pemalang H.Junaedi SH.MM dalam sambutan singkatnya mengatakan " Dengan dilantiknya pejabat yang baru ,nantinya dalam menjalankan tugasnya diharapkan agar lebih bagus lagi,dan bisa meningkatkan kenerja menjadi lebih baik. disamping itu mutasi ini bukan karena senang tidak senang, hanya sebatas rotasi saja, untuk penyegaran karena ada yang sudah lama sekali , sepertinya Sekcam Taman sudah lama sekali dan kesehatanpun sudah menurun apa bila untuk kelapangan.jadi dengan adanya rotasi ini murni pyur tidak ada kaitannya dengan politik maupun Pilkada yang sebentar lagi mau dilaksanakan. "Semua yang dilakukan ini hanya untuk menyesuaikan SKPD masing - masing,karena mengajukan pada kami kira - kira yang pas ,kami akan melaksanakan sesuai dengan tingkatannya.yang pada akhirnya nantinya akan maksimal dalam melakukan pekerjaannya" tegas Bupati. 
     Dari 107 Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah. satu diantaranya Kabag Humas Kabupaten Pemalang Nurkholis, SH. M,Si di tempatkan di Sekretaris pada Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pemalang.sedangkan Kepala Bagian Humas Masyarakat Setda Kabupaten Pemalang sekarang di jabat oleh Drs. Nugroho Budi Raharjo,MM. (heri). 

IKLAN

Arsip Berita